SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 Dipastikan Jalani Tugas Wajib Militer Bulan Ini

Kamis, 06 Juni 2019 11:00 by zia92 | 1077 hits
Jinyoung B1A4 Dipastikan Jalani Tugas Wajib Militer Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal wajib militer Jinyoung telah dikonfirmasi. Pada 5 Juni, seorang sumber dari LINK8 Entertainment mengungkapkan, “(Jinyoung) telah menerima pemberitahuan wajib militernya dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Ia akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen pada 20 Juni.”

Setelah menerima pelatihan dasar militer, Jinyoung akan memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik. Jinyoung sebelumnya menderita cedera di bahu yang didapat saat syuting drama dan penampilan panggung. Alhasil, ia mendapat Tingkat 4 dalam pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer dan dianggap tak layak untuk tugas menjadi tentara aktif.

Agensi juga menyatakan bahwa Jinyoung berencana untuk giat memenuhi tugas militernya. Dan sesuai dengan keinginan sang idola K-Pop, ia akan masuk tanpa keramaian serta tanggal dan lokasinya pun tidak akan diungkapkan.

Setelah pengumuman wamilnya keluar, Jinyoung menulis surat di laman fancafe. “Hai ini Jinyoung. Cuacanya mulai sangat panas, kan? Apakah kalian semua sehat dna baik? Kalian tahu kan kalau aku selalu melihat apa yang kau katakan padaku? Terim akasih karena selalu mendukungku.”

Baca juga: Kata Jinyoung GOT7 Soal Aktingnya yang Tuai Pujian Sebagai Jaehyun Sunbae

“Aku menerima pemberitahuan wamil hari ini, dan aku akan segera memulainya. Aku pikir kalian akan sangat terkejut dan khawatir. Tetap saja, aku ingin memberitahu fansku secara langsung terlebih dulu. Aku sangat berterima kasih atas semua cinta yang tak pantas ku dapatkan dari kalian semua.”

“Aku ingin menunjukkan sisi dikiku yang lebih baik sebelum wamil, tapi sayang sekali kesehatanku tak mengizinkannya. Setiap kali aku melihat kata-kata fansku yang menungguku untuk melakukan banyak hal, aku merasa sangat sedih dan bersalah. Kalian tahu apa yang selalu aku katakan, kan? Mari kita sering bertemu untuk waktu yang sangat lama.”

“Aku akan meningalkan kalian sebentar, tapi mari kita bersama lebih lama dari yang kita miliki sejauh ini. Jangan terlalu khawatir. Aku minta maaf karena mengkhawatirkan kalian. Mari bertemu lagi saat kita lebih bahagia.”

“Semuanya, berjanjilah bahwa kalian akan dengan berani makan banyak makanan enak dan menjadi sehat. Aku pasti akan melakukannya juga. Mari kita bersama untuk waktu yang sangat lama sambil memimpikan lebih banyak hal bersama. Aku akan menjadi seseorang yang selalu menunjukkan sisi disiku yang lebih baik. Mari bertemu kembali. Terima kasih!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)