SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Dikabarkan Dirikan Agensi Sendiri Jelang Debut Solo

Senin, 10 Juni 2019 18:00 by dodo07 | 629 hits
Kang Daniel Dikabarkan Dirikan Agensi Sendiri Jelang Debut Solo
Image source: Instyle

DREAMERS.ID - Sebelumnya dikabarkan jika salah satu mantan member Wanna One yaitu Kang Daniel siap kembali sebagai solois. Di tengah persiapan jelang debut solonya, ternyata diketahui Kang Daniel juga telah resmi mendirikan agensi sendiri.

Melansir berbagai sumber, agensi yang didirikan oleh Kang Daniel bernama KONNECT Entertainment. Nama ini sendiri berasal dari kata ‘Korea’ dan ‘Connect’, sebagaimana Kang Daniel berusaha menghubungkan Korea dengan dunia melalui karirnya. Agensi ini diketahui juga telah kantornya di distrik Gangnam, Seoul.

“Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri setelah mempertimbangkan banyak hal mengenai struktur agensi yang cocok untuk menangani aktivitasnya dalam jangka panjang,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Kang Daniel Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Kota Kelahiran, Busan

Setelah mendirikan agensinya, Kang Daniel dipastikan akan segera kembali beraktivitas di dunia hiburan. Saat ini penyanyi asal Busan itu juga diketahui sedang melakukan persiapan untuk debut solonya. Agensi ini didirikan setelah sebelumnya Kang Daniel memutuskan kontrak dengan agensi LM Entertainment.

Perwakilan tersebut menambahkan, “Keputusannya juga banyak dipengaruhi oleh kenyataan bahwa dirinya ingin secepat mungkin kembali kepada para penggemar yang telah lama menunggu. Karena ini adalah agensinya sendiri, yang bisa lebih fokus dan efektif, maka agensi ini lebih cocok (untuk membantunya) memungkinkan dirinya melakukan promosi secepat mungkin.”

(ddo)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)