SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Dikabarkan Dirikan Agensi Sendiri Jelang Debut Solo

Senin, 10 Juni 2019 18:00 by dodo07 | 663 hits
Kang Daniel Dikabarkan Dirikan Agensi Sendiri Jelang Debut Solo
Image source: Instyle

DREAMERS.ID - Sebelumnya dikabarkan jika salah satu mantan member Wanna One yaitu Kang Daniel siap kembali sebagai solois. Di tengah persiapan jelang debut solonya, ternyata diketahui Kang Daniel juga telah resmi mendirikan agensi sendiri.

Melansir berbagai sumber, agensi yang didirikan oleh Kang Daniel bernama KONNECT Entertainment. Nama ini sendiri berasal dari kata ‘Korea’ dan ‘Connect’, sebagaimana Kang Daniel berusaha menghubungkan Korea dengan dunia melalui karirnya. Agensi ini diketahui juga telah kantornya di distrik Gangnam, Seoul.

“Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri setelah mempertimbangkan banyak hal mengenai struktur agensi yang cocok untuk menangani aktivitasnya dalam jangka panjang,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Kang Daniel Bicara Tentang Ambisi dan Cinta Tak Terhingga Untuk Fans

Setelah mendirikan agensinya, Kang Daniel dipastikan akan segera kembali beraktivitas di dunia hiburan. Saat ini penyanyi asal Busan itu juga diketahui sedang melakukan persiapan untuk debut solonya. Agensi ini didirikan setelah sebelumnya Kang Daniel memutuskan kontrak dengan agensi LM Entertainment.

Perwakilan tersebut menambahkan, “Keputusannya juga banyak dipengaruhi oleh kenyataan bahwa dirinya ingin secepat mungkin kembali kepada para penggemar yang telah lama menunggu. Karena ini adalah agensinya sendiri, yang bisa lebih fokus dan efektif, maka agensi ini lebih cocok (untuk membantunya) memungkinkan dirinya melakukan promosi secepat mungkin.”

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2019 juga menjadi tahun yang ramai dengan deretan album baru dari para musisi Korea. Namun ada perubahan dalam ranking penjualan album, di mana Big Hit Entertainment melesat ke peringkat satu dan YG Entertainment terdepak dari tiga besar....
  • HOT !
    Pada Rabu (13/11) digelar sidang ke 9 kasus kejahatan seksual yang melibatkan Jung Joon Young, Choi Jonghoon, dan beberapa mantan pegawai klub Burning Sun, yang mana mengumumkan tuntutan hukuman penjara dari jaksa....
  • HOT !
    Polisi menyelidiki secara menyeluruh kasus dugaan manipulasi pemungutan suara dalam program survival Produce X 101 dan Produce 48. Rupanya, kejanggalan juga ditemukan dalam sistem voting Produce 101 musim pertama dan kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)