SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Katy Perry Umumkan Telah Berdamai dengan Taylor Swift

Rabu, 12 Juni 2019 15:31 by bellaevania | 603 hits
Cara Unik Katy Perry Umumkan Telah Berdamai dengan Taylor Swift
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan Taylor Swift dan Katy Perry memang sempat merenggang selama beberapa tahun terakhir. Kini keduanya telah berdamai dan mengumumkannya kepada penggemar dengan cara yang unik.

Rupanya Taylor Swift menghadiahkan biskuit coklat chip kepada Katy Perry. Katy memamerkan biskuit itu yang ditata di atas sebuah piring dengan tulisan ‘Akhirnya berdamai’ yang menghiasi pinggir piring.

Katy menyematkan kalimat ‘Let’s Be Friends’ pada lokasi foto dan tak lupa men-tag akun Taylor Swift. "Feels good," tulis Katy pada keterangan foto. Sementara Taylor Swift memberikan banyak simbol hati merah muda di kolom komentar Insagram Katy.

Baca juga: Taylor Swift Angkat Bicara Soal Perdamaiannya dengan Katy Perry

Para penggemar Taylor Swift dan Katy Perry pun bernapas lega menyambut perdamaian ini. Bahkan diantaranya merasa tak sabar menantikan kolaborasi Taylor Swift dan Katy Perry di masa depan. “Aku mencium adanya kolaborasi,” tulis seorang penggemar.

Keretakan pertemanan keduanya diawali ketika Katy dituding mengambil penari yang telah dipekerjakan oleh Taylor untuk tampil dalam konsernya. Semenjak itu, keduanya saling sindir melalui lagu yang dirilis, di antaranya lagu milik Taylor bertajuk 'Bad Blood'.

(bef)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)