home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Ungkap Bukti Chat Seunghoon WINNER dengan Han Seo Hee Terkait Skandal Narkoba B.I

Jumat, 14 Juni 2019 12:11 by fzhchyn | 2203 hits
Dispatch Ungkap Bukti Chat Seunghoon WINNER dengan Han Seo Hee Terkait Skandal Narkoba B.I
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch kembali merilis bukti terkait skandal narkoba yang melibatkan nama mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin. Seperti diberitakan sebelumnya, Han Seo Hee dikabarkan menjadi orang yang melakukan percakapan dengan B.I yang ingin membeli obat-obatan.

Dalam laporan terbaru Dispatch pada 14 Juni, ditunjukkan bahwa Lee Seunghoon WINNER diduga menghubungi Han Seo Hee sebelum ia diinterogasi oleh polisi atas tuduhan melanggar Undang-Undang yang Mengatur Narkotika pada Agustus 2016 lalu.

Menurut laporan itu, Lee Seunghoon menghubungi Han Seo Hee pada 1 Juni 2016, dan meminta untuk berbicara melalui telepon. Selama panggilan telepon, Lee Seunghoon memberitahu Han Seo Hee bahwa B.I mendapat hasil positif saat dites narkoba yang dilakukan YG Entertainment pada saat itu. Lee Seunghoon juga memberitahu Han Seo Hee bahwa B.I mengatakan pada karyawan YG kalau dirinya menggunakan obat-obatan terlarang tersebut dengan Han Seo Hee.

Pada akhir panggilan telepon, Lee Seunghoon kabarnya meminta Han Seo Hee untuk menemuinya di gedung YG di kawasan Hapjeong. Namun saat han Seo Hee tiba, ia disambut oleh perwakilan YG yang dikenal sebagai ‘K’. Si ‘K’ ini diduga mengatakan pada Han Seo Hee bahwa dirinya menemuinya atas nama Lee Seunghoon dan memintanya untuk menyimpan rapat insiden tentang B.I.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Han Seo Hee sendiri diperiksa kepolisian pertama kali pada Agustus 2016, di mana ia mengaku merokok ganja dan menyebut nama B.I. Namun dalam pemeriksaan ketiga, ia mengubah kesaksiannya soal B.I.

Kemudian ada laporan yang mengatakan bahwa Han Seo Hee bertemu dengan Yang Hyun Suk sebelum pemeriksaan ketiganya. Kecurigaan akan peran Yang Hyun Suk dalam mempengaruhi Han Seo Hee untuk mengubah pernyataannya pun muncul.

Dan Han Seo Hee mengkonfirmasi dengan MBC ‘Newsdesk’ bahwa laporan berita tentang campur tangan Yang Hyun Suk dalam masalah itu benar adanya. Pertemuan antara Han Seo Hee dan Yang Hyun Suk, di mana Yang Hyun Suk diduga mempengaruhi Han Seo Hee mengubah pernyataannya terjadi pada 28 Agustus 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)