home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Jadi Perantara, Han Seo Hee Bongkar Keterlibatan Yang Hyun Suk Atas Kasus Narkoba Artisnya

Jumat, 14 Juni 2019 12:39 by muthiasp | 1380 hits
Ngaku Jadi Perantara, Han Seo Hee Bongkar Keterlibatan Yang Hyun Suk Atas Kasus Narkoba Artisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain menjadi wanita kontroversial dnegan kasus narkoba bersama T.O.P, Han Seo Hee juga dikenal sebagai sosok yang tidak takut mengeluarkan pernyataan apapun. Baru-baru ini, ia membongkar apa yang dilakukan Yang Hyun Suk terhadap kasus narkoba artisnya.

Dilansir dari laman Soompi melihat pada komentar akun Instagram @hxxsxxhee, Han Seo Hee mengungkapkan bahwa dirinya bukan penjual tetapi perantara ke B.I, “Aku tidak menjual, aku pengirim. Setelah membelinya ke penjual, lalu aku mengirimkan ke Kim Hanbin (B.I) dengan harga yang sama.

“Orang bilang itu taktik penjualan, tapi bukan karena aku tidak dapat untung. Hal ini akan terungkap dalam sesi wawancara yang benar,” tegasnya. Han Seo Hee pun menyatakan kesiapan jika polisi melakukan investigasi ulang terkait kasus narkoba di tahun 2016 lalu, “Aku akan sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwajib”.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Namun Han Seo Hee mengatakan fokus saat ini harusnya kepada gerak-gerik Yang Hyun Suk, “Fokus kalian seharusnya pada Yang Hyun Suk yang secara pribadi menginterfensi kasus ini, membuat ancaman, dan bekerja sama dengan polisi, tapi aku khawator hanya karena namaku terungkap sebagai informan, fokusnya justru pada diriku”.

Han Seo Hee meminta publik agar bisa melihat jernih kasus ini, “Aku mohon kalian pisahkan diriku dengan kasus ini. Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakannya, tapi aku berusaha menghentikan Kim Hanbin sampai akhir untuk tidak melakukannya,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)