SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Mengatakan B.I Sulit Dihukum Hanya Karena Coba Beli Narkoba

Sabtu, 15 Juni 2019 09:30 by muthiasp | 734 hits
Pengacara Mengatakan B.I Sulit Dihukum Hanya Karena Coba Beli Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - B.I baru-baru ini tersangkut skandal narkoba usai Dispatch mengungkap potongan percakapannya dengan orang berinisial A. Meski berencana diselidiki lebih lanjut, ada yang menyatakan bahwa sulit menjatuhkan hukuman kepada B.I.

Pada episode terbaru MBC ‘Section TV’, seorang pengacara yang mengklaim berpengalaman dalam menangani kasus narkoba menilai ada kejanggalan dalam kasus B.I. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh B.I tidak termasuk dalam prosedur standar untuk penyelidikan narkoba.

“Saya sering berpartisipasi dalam kasus narkoba, tapi kecurigaan baru-baru ini di luar nalar. Sulit untuk melihat metode standar untuk penyelidikan narkoba. Bahkan jika mereka hanya melihat keadaan objektif atau bukti yang lemah, mereka biasanya akan memanggil atau menahan terduga,” ujarnya.

Baca juga: Nama B.I Tak Masuk Kredit Lagu Baru Eun Ji Won, Apa Penjelasan YG Entertainment?

Lebih lanjut pengacara itu menjelaskan, “Jika tidak bisa menahan, mereka mencoba untuk mendorong interogasi sukarela dan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyelidiki. Tapi kasus B.I jauh dari standar metode penyidikan,” dikutip dari laman Koreaboo.

Pengacara tersebut menambahkan bahwa sulit menghukum B.I hanya karena ia mencoba membeli narkoba, “Ada hukum dalam Undang-Undang Pengendalian Narkoba yang menghukum bahkan komplotan untuk pembuatan obat atau impor atau ekspor, tetapi sulit untuk menghukum upaya untuk membeli obat”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa bulan yang lalu, tersebar kabar bahwa Ma Dong Seok diincar untuk menjadi salah satu pemain film besutan Marvel berjudul 'The Eternals'. Bukan kabar burung belaka, melainkan kini sudah dikonfirmasi bahwa aktor handal tersebut masuk ke daftar jajaran pemain....
  • HOT !
    Park Seo Joon hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Park Sun Young’s CineTown’ pada 19 Juli untuk berbincang bincang tentang film terbarunya ‘The Divine Fury’. Dalam kesempatan tersebut, sang aktor juga berbicara tentang para sahabat selebritinya....
  • HOT !
    Siapapun pasti masih mengingat cerita akhir film ‘Titanic’ yang memilukan. Hingga kini masih banyak yang berharap bahwa tokoh Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio bisa selamat dari tragedi tenggelamnya kapal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)