SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Mengatakan B.I Sulit Dihukum Hanya Karena Coba Beli Narkoba

Sabtu, 15 Juni 2019 09:30 by muthiasp | 742 hits
Pengacara Mengatakan B.I Sulit Dihukum Hanya Karena Coba Beli Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - B.I baru-baru ini tersangkut skandal narkoba usai Dispatch mengungkap potongan percakapannya dengan orang berinisial A. Meski berencana diselidiki lebih lanjut, ada yang menyatakan bahwa sulit menjatuhkan hukuman kepada B.I.

Pada episode terbaru MBC ‘Section TV’, seorang pengacara yang mengklaim berpengalaman dalam menangani kasus narkoba menilai ada kejanggalan dalam kasus B.I. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh B.I tidak termasuk dalam prosedur standar untuk penyelidikan narkoba.

“Saya sering berpartisipasi dalam kasus narkoba, tapi kecurigaan baru-baru ini di luar nalar. Sulit untuk melihat metode standar untuk penyelidikan narkoba. Bahkan jika mereka hanya melihat keadaan objektif atau bukti yang lemah, mereka biasanya akan memanggil atau menahan terduga,” ujarnya.

Baca juga: Postingan Bobby iKON di Hari Ulang Tahun B.I Bikin Fans Baper

Lebih lanjut pengacara itu menjelaskan, “Jika tidak bisa menahan, mereka mencoba untuk mendorong interogasi sukarela dan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyelidiki. Tapi kasus B.I jauh dari standar metode penyidikan,” dikutip dari laman Koreaboo.

Pengacara tersebut menambahkan bahwa sulit menghukum B.I hanya karena ia mencoba membeli narkoba, “Ada hukum dalam Undang-Undang Pengendalian Narkoba yang menghukum bahkan komplotan untuk pembuatan obat atau impor atau ekspor, tetapi sulit untuk menghukum upaya untuk membeli obat”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan kontestan ‘Produce X 101’ yang saat ini menjadi trainee OUI Entertainment, Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro, dan Wang Jyun Hao baru baru ini melakukan interview dan pemotretan untuk outlet berita bnt International....
  • HOT !
    Hampir di setiap tahunnya, BTS selalu merilis program ‘Bon Voyage’ yang menampilkan keseruan para member saat melakukan perjalanan bersama ke sebuah negara. Dan di musim keempatnya ini, BTS mengunjungi Selandia Baru!...
  • HOT !
    Boy group jebolan Mnet ‘Produce X 101’, X1 resmi debut pada 27 Agustus lalu dan meraih pencapaian yang mengesankan di chart digital dan penjualan album fisik dengan menjual lebih dari 570.000 kopi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)