home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah Jalani Tur Konser Dunia, Ariana Grande Beri Pengakuan Mengejutkan Idap Penyakit

Jumat, 21 Juni 2019 13:37 by bellaevania | 1584 hits
Tengah Jalani Tur Konser Dunia, Ariana Grande Beri Pengakuan Mengejutkan Idap Penyakit
Image Source: Official Charts

DREAMERS.ID - Ariana Grande tengah melakukan tur konser dunia ‘Sweetener’. Sebelum tampil di Madison Square Garden, pelantun ‘7 Rings’ itu membocorkan rahasia soal masalah kesehatan yang dihadapinya melalui Twitter.

Ariana Grande baru saja menyelesaikan konser di New York pada Rabu (19/6). Mantan kekasih mendiang Mac Miller ini mengungkapkan bahwa Ia tengah berjuang dengan kesehatannya. Secara mengejutkan Ariana mengakui menderita penyakit bronkitis.

Bronkitis merupakan peradangan yang terjadi pada saluran utama pernapasan. “Aku selalu sakit saat tur dan tidak pernah menjadi lebih baik. Aku menderita bronkitis pada beberapa pertunjukan terakhir tetapi menjadi lebih baik. Aku mencintai kalian semua dan tur ini adalah mimpi,” cuit Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ariana Grande sendiri mengakui budaya kerjanya sangat sibuk. Ia hanya beristirahat selama satu hari sebelum akhirnya melanjutkan konser di Washington DC pada Jumat ini. Meski dirundung masalah kesehatan, hal ini tak menghalangi semangatnya untuk bertemu para penggemar.

Ariana Grande dijadwalkan melakukan konser ‘Sweetener’ hingga akhir Desember tahun ini. Ia akan mengakhiri konser di Los Angeles, California pada 21 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)