SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview: The Boyz Bahas Fans Hingga Makanan Indonesia Kesukaan Anti-Mainstream

Minggu, 23 Juni 2019 09:30 by muthiasp | 1284 hits
Exclusive Interview: The Boyz Bahas Fans Hingga Makanan Indonesia Kesukaan Anti-Mainstream
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (22/6), The Boyz akhirnya menyapa penggemar di Indonesia lewat gelaran fan-con ‘The Castle in Jakarta’. Sebelum konser diselenggarakan, tim Dreamers.id berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif bersama mereka.

The Boyz yang beranggotakan dua belas member (Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Juhaknyeon, Hwall, Sunwoo, dan Eric) memasuki ruang wawancara dengan senyum cerah. Setelah memperkenalkan grupnya, sesi wawancara dimulai.

Saat ditanya bagaimana kabarnya, Eric si maknae menjawab dengan sangat antusias sampai bangun dari kursi, “Baik. Powerful. Energy”. Sangyeon menceritakan bahwa ia sudah mendengar bahwa penggemar The Boyz tidak hanya dari Korea, tetapi juga luar negeri.

“Tidak hanya di Korea saja tetapi saya dengar banyak juga penggemar dari luar negeri. Sangat sangat bahagia melalui fan-con ini bisa bertemu penggemar. Kami akan menampilkan yang terbaik di konser malam ini,” ujar Sangyeon.

Hyunjae mengungkapkan bahwa mereka sudah menyiapkan hal spesial bagi fans tanah air, yaitu menyanyikan lagu berbahasa Indonesia yang kemudian diketahui adalah Cukup Tahu milik Rizky Febian. Ketika ditanya soal Jakarta, Kevin menuturkan jika orang-orang dan suasana dari Jakarta sangat keren, hangat, dan berkesan.

Baca juga: Masih Fokus Pemulihan Kesehatan, Agensi Umumkan Hwall Absen dari Kegiatan The Boyz

Diam-diam Kevin juga mengetahui lho bahwa banyak penggemar dari Indonesia, “Ketika kami mengadakan MV Reaction di Vlive, kami mendapatkan banyak komentar dari Indonesia sehingga kami tahu banyak yang mendukung dari Indonesia. Sangat tidak sabar untuk tampil di depan mereka yang biasanya ada di balik layar”.

The Boyz baru-baru ini berhasil mendapatkan piala kemenangan program musik pertamanya melalui lagu comeback ‘Bloom Bloom’. Juyeon mengaku bahwa hal itu sudah diimpikannya sejak masih berstatus sebagai trainee, yang kemudian menjadi penyemangat agar The Boyz bisa menunjukkan yang lebih baik lagi bagi The B (sebutan fansnya).

Sunwoo mengundang tawa ketika tiba-tiba memperkenalkan dirinya dalam bahasa Indonesia, “Saya Sunwoo”. Ia menyampaikan pesan bagi penggemar di Indonesia, “Ini tur Asia dan kedatangan pertama kami ke Indonesia, jadi saya sangat menantikan. Saya juga penasaran bagaimana besarnya antusias dan dukungan penggemar di venue konser nanti. Saya harap hari ini The B Indonesia dan kami bisa membuat kenangan yang indah”.

Jika kebanyakan artis luar negeri memfavoritkan nasi goreng atau sate, beda halnya dengan Hwall yang mengaku menyukai buah salak sejak pertama kali mencobanya. Tetapi tentu saja, The Boyz sudah mencicipi nasi goreng, dan mengakui kelezatannya.

Tidak hanya melalui artikel saja, sesi wawancara eksklusif Dreamers.id dengan The Boyz akan bisa kalian saksikan di Youtube Channel Dreamers Radio. Thank you The Boyz and Three Angles Production for the opportunity!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)