SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Tompi dan Glenn Fredly Nyanyi Sambil Lerai Pertengkaran Dua Penonton Wanita

Rabu, 03 Juli 2019 12:30 by bellaevania | 555 hits
Viral Video Tompi dan Glenn Fredly Nyanyi Sambil Lerai Pertengkaran Dua Penonton Wanita
Image Source: Indonesia Inside

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Tompi dan Glenn Fredly sempat menggelar konser kejutan di dalam stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta. Saat itu terdapat momen tak terduga dari dua penonton wanita yang seketika berubah menjadi kocak terekam kamera. Video ini pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Kehadiran Tompi dan Glen Freddy di stasiun MRT disambut baik penumpang MRT. Mereka bahkan berdiri sambil berdesakan agar bisa menonton penampilan mereka. Namun ditengah penampilan Tompi dan Glenn menyanyikan lagu ‘Menghujam Jantungku’, ada dua wanita yang bersitegang.

Dua wanita itu berada di barisan pertama dan kedua. Dalam video terlihat, Ibu yang memakai setelan berwarna hijau bersorak untuk Tompi dan Glenn. Namun wanita berhijab yang berada di depannya merasa tak senang karena sang ibu berteriak ditelinganya. Wanita itu pun mendorong ibu-ibu tersebut dengan membungkukkan tubuhnya.

Tak terima didorong, sang ibu membalas dengan mendorongkan tubuhnya kedepan. Kemudian keduanya sempat berargumen. Menyadari hal itu Tompi dan Glenn berusaha melerai sambil terus menyanyi. “Sabar-sabar sabar sayang,” ucap Tompi sambil menarik sang ibu dari kerumunan dan memeluknya. Situasi yang sebelumnya bersitegang kembali menjadi menyenangkan. Glenn bahkan beberapa kali terlihat menertawai situasi tersebut.

Melansir Tempo, saat dikonfirmasi mengenai kejadian ini Glenn menuturkan bahwa pertengkaran antara dua penonton wanita itu terjadi karena salah satu dari mereka tidak bisa mendapatkan sudut gambar untuk berfoto. "Acara musik mau senang-senang, cuma gara-gara enggak bisa ambil angle foto, itu kan sepele sekali. Buat saya momen itu lucu," tutur Glenn Fredly, Selasa (2/7).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kemarin malam (17/8) tentunya menjadi malam spesial bagi para penggemar variety asal Korea Selatan ‘Running Man’, yang dimana kedelapan anggota Running Man baru saja menggelar fanmeeting dengan para penggemar, tepatnya di Istora Senayan, Jakarta kemarin malam....
  • HOT !
    Tidak hanya para fans idola K Pop, penggemar program variety SBS 'Running Man' juga dimanjakan dengan kedatangan delapan membernya ke tanah air, dalam rangka jumpa fans 'Keep on Running Live in Jakarta' pada 17 Agustus 2019....
  • HOT !
    Drama JBTC ‘Moments of 18’ bersiap memasuki bagian keduanya dari keseluruhan episode. Drama ini mendapat pujian karena berhasil menggambarkan protret anak muda yang hangat dan menyenangkan. Para pemainnya pun menjalani sesi wawancara belum lama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)