home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Eksis Nonton Tenis Bareng Henry Golding 'Crazy Rich Asians' Hingga Kendall Jenner

Senin, 15 Juli 2019 13:41 by muthiasp | 2017 hits
Siwon Eksis Nonton Tenis Bareng Henry Golding 'Crazy Rich Asians' Hingga Kendall Jenner
Image source: @jjlin

DREAMERS.ID - Siwon menjadi salah satu selebriti Korea yang kerap diundang untuk menghadiri berbagai acara bergengsi di berbagai negara. Kali ini ia berkesempatan hadir dalam pertandingan final tenis Wimbledon 2019 di London, Inggris.

Siwon langsung terbang ke negeri Ratu Elizabeth usai menghibur penggemar di Jeddah, Arab Saudi. Ia menjadi satu-satunya member Super Junior yang diundang ke acara tersebut. Di mana dihadiri oleh deretan selebriti ternama Hollywood, bahkan anggota kerajaan Inggris.

Sebelum pertandingan di mulai, Siwon sempat mengunggah penampilannya yang sangat classy mengenakan setelan jas paduan navy putih dari brand Ralph Lauren, “Saya ada di Wimbledon! Saya sangat bahagia bisa diundang ke salah satu pertandingan tenis terbesar di dunia. Terima kasih atas jamuannya!”.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Tak lama kemudian foto-foto Siwon di bangku penonton pun tersebar. Siwon rupanya duduk berdekatan dengan deretan selebriti Hollywood. Di belakangnya ada Henry Golding yang terkenal lewat film ‘Crazy Rich Asians’, Deepika Padukone, Brooklyn Beckham bersama sang kekasih Hana Cross.

Serta terlihat pula Kendall Jenner. Siwon juga berselfie ria bersama JJ Lin (penyanyi asal Singapura), Bai Jingting (aktor Tiongkok), dan Henry Golding. Siwon pun sempat diwawancara oleh Fox Sports, dan menjawab beberapa pertanyaan dari fans tentang kesukaannya terhadap olahraga tenis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)