home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Eksis Nonton Tenis Bareng Henry Golding 'Crazy Rich Asians' Hingga Kendall Jenner

Senin, 15 Juli 2019 13:41 by muthiasp | 2277 hits
Siwon Eksis Nonton Tenis Bareng Henry Golding 'Crazy Rich Asians' Hingga Kendall Jenner
Image source: @jjlin

DREAMERS.ID - Siwon menjadi salah satu selebriti Korea yang kerap diundang untuk menghadiri berbagai acara bergengsi di berbagai negara. Kali ini ia berkesempatan hadir dalam pertandingan final tenis Wimbledon 2019 di London, Inggris.

Siwon langsung terbang ke negeri Ratu Elizabeth usai menghibur penggemar di Jeddah, Arab Saudi. Ia menjadi satu-satunya member Super Junior yang diundang ke acara tersebut. Di mana dihadiri oleh deretan selebriti ternama Hollywood, bahkan anggota kerajaan Inggris.

Sebelum pertandingan di mulai, Siwon sempat mengunggah penampilannya yang sangat classy mengenakan setelan jas paduan navy putih dari brand Ralph Lauren, “Saya ada di Wimbledon! Saya sangat bahagia bisa diundang ke salah satu pertandingan tenis terbesar di dunia. Terima kasih atas jamuannya!”.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Tak lama kemudian foto-foto Siwon di bangku penonton pun tersebar. Siwon rupanya duduk berdekatan dengan deretan selebriti Hollywood. Di belakangnya ada Henry Golding yang terkenal lewat film ‘Crazy Rich Asians’, Deepika Padukone, Brooklyn Beckham bersama sang kekasih Hana Cross.

Serta terlihat pula Kendall Jenner. Siwon juga berselfie ria bersama JJ Lin (penyanyi asal Singapura), Bai Jingting (aktor Tiongkok), dan Henry Golding. Siwon pun sempat diwawancara oleh Fox Sports, dan menjawab beberapa pertanyaan dari fans tentang kesukaannya terhadap olahraga tenis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)