home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Merasa Terbebani Main di Drama Adaptasi Webtoon 'Itaewon Class'

Kamis, 18 Juli 2019 15:30 by muthiasp | 1331 hits
Park Seo Joon Merasa Terbebani Main di Drama Adaptasi Webtoon 'Itaewon Class'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setahun pasca ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’, Park Seo Joon akan segera menyapa penggemarnya lewat drama terbaru yang juga adaptasi webtoon berjudul ‘Itaewon Class’. Ia mengaku merasa ada tekanan memerankan drama tersebut.

Park Seo Joon akan berperan sebagai Park Sae Roy, pemuda yang menyimpan dendam atas kematian sang ayah, serta berusaha menggapai mimpinya di Itaewon dengan bisnis makanan. Menurut sang aktor, Park Sae Roy adalah karakter yang simple tapi tahu tujuannya dan selalu bekerja keras.

‘Itaewon Class’ sendiri merupakan webtoon populer di situs Daum yang memiliki banyak penggemar. Hal itu membuat Park Seo Joon merasa terbebani, “Ada sedikit tekanan karena Park Sae Roy adalah karakter yang difavoritkan di kalangan fans webtoonnya, dan itu berarti dia karakter yang luar biasa, jadi aku ingin mencoba”.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon berharap bahwa drama ‘Itaewon Class’ bisa memberikan dampak positif bagi penontonnya, “Aku mengharapkan berbagai karakter ‘Itaewon Class’ dengan bermacam cara menggapai mimpi dan pertumbuhan mereka menjadi sesuatu yang dapat sangat terhubung dengan pemirsa. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan agar drama ini dapat dikenang sebagai drama yang bagus”.

Dalam drama ‘Itaewon Class’, Park Seo Joon dipasangkan dengan aktris Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo, wanita yang akan bekerja sama dengannya di Itaewon. Serta aktor senior Yoo Jae Myung sebagai Jang Dae Hee, CEO perusahaan makanan yang kejam dan punya masa lalu terkait dengan Park Sae Roy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)