home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Iqbaal Ramadhan Sengaja Minta Dipukul Hanung Bramantyo Demi Dalami Peran

Kamis, 18 Juli 2019 16:00 by bellaevania | 617 hits
Cerita Iqbaal Ramadhan Sengaja Minta Dipukul Hanung Bramantyo Demi Dalami Peran
Image Source: Uzone

DREAMERS.ID - Iqbaal Ramadhan membenarkan kabar bahwa dirinya dipukul Hanung Bramantyo saat menjalani syuting film ‘Bumi Manusia’. Dalam cerita film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer tersebut, Iqbaal berperan sebagai Minke.

Saat adegan yang berat, Iqbaal mencoba menghilangkan rasa nyaman, salah satunya dengan mengurung diri dan tidak berinteraksi dengan siapapun, termasuk tidak makan. "Pokoknya menyiksa diri sendiri. Sampai akhirnya dibilang sudah selesai syuting. Saya lepas Minke dari diri saya, sudah makan lagi, istirahat, dan ngobrol dengan orang-orang di lokasi," kata Iqbaal, melansir TabloidBintang.

Namun karena merasa tak puas karena tak bisa mendalami rasa sakit dan sedih yang dialami Minke, Iqbaal meminta tolong Hanung Bramantyo. "Akhirnya minta treatment mas Hanung supaya dapat sakit, sedihnya. Saya merasa butuh rasa sakit fisik yang sebenarnya," jelas Iqbaal.

Baca juga: Zidny Lathifa, Mantan Pacar Iqbaal Ramadhan yang Dikabarkan CLBK

"Awalnya dipukul sama handuk, digoyang-gpoyang, tapi abis take pertama saya merasa masih kurang puas. Saya bilang mas Hanung minta dipukul lagi. Akhirnya saya dipukul, saya berusaha memancing dengan bilang terus, pukul lagi mas. Sampai akhirnya ditampar. Abis itu langsung ke set, syuting langsung take dan ok. Rasanya nggak bisa diulang," tuturnya. 

Meski dipukul oleh sang sutradara, Iqbaal mengaku tak menaruh rasa dendam. "Setelah itu kita saling memaafkan," tandas Iqbaal Ramadhan. Film ‘Bumi Manusia’ yang akan tayang pada 15 Agustus 2019 mendatang ini juga dibintangi oleh Mawar Eca de Jongh dan Sha Ine Febriyanti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)