home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Iqbaal Ramadhan Sengaja Minta Dipukul Hanung Bramantyo Demi Dalami Peran

Kamis, 18 Juli 2019 16:00 by bellaevania | 703 hits
Cerita Iqbaal Ramadhan Sengaja Minta Dipukul Hanung Bramantyo Demi Dalami Peran
Image Source: Uzone

DREAMERS.ID - Iqbaal Ramadhan membenarkan kabar bahwa dirinya dipukul Hanung Bramantyo saat menjalani syuting film ‘Bumi Manusia’. Dalam cerita film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer tersebut, Iqbaal berperan sebagai Minke.

Saat adegan yang berat, Iqbaal mencoba menghilangkan rasa nyaman, salah satunya dengan mengurung diri dan tidak berinteraksi dengan siapapun, termasuk tidak makan. "Pokoknya menyiksa diri sendiri. Sampai akhirnya dibilang sudah selesai syuting. Saya lepas Minke dari diri saya, sudah makan lagi, istirahat, dan ngobrol dengan orang-orang di lokasi," kata Iqbaal, melansir TabloidBintang.

Namun karena merasa tak puas karena tak bisa mendalami rasa sakit dan sedih yang dialami Minke, Iqbaal meminta tolong Hanung Bramantyo. "Akhirnya minta treatment mas Hanung supaya dapat sakit, sedihnya. Saya merasa butuh rasa sakit fisik yang sebenarnya," jelas Iqbaal.

Baca juga: Zidny Lathifa, Mantan Pacar Iqbaal Ramadhan yang Dikabarkan CLBK

"Awalnya dipukul sama handuk, digoyang-gpoyang, tapi abis take pertama saya merasa masih kurang puas. Saya bilang mas Hanung minta dipukul lagi. Akhirnya saya dipukul, saya berusaha memancing dengan bilang terus, pukul lagi mas. Sampai akhirnya ditampar. Abis itu langsung ke set, syuting langsung take dan ok. Rasanya nggak bisa diulang," tuturnya. 

Meski dipukul oleh sang sutradara, Iqbaal mengaku tak menaruh rasa dendam. "Setelah itu kita saling memaafkan," tandas Iqbaal Ramadhan. Film ‘Bumi Manusia’ yang akan tayang pada 15 Agustus 2019 mendatang ini juga dibintangi oleh Mawar Eca de Jongh dan Sha Ine Febriyanti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)