SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Iqbaal Ramadhan Sengaja Minta Dipukul Hanung Bramantyo Demi Dalami Peran

Kamis, 18 Juli 2019 16:00 by bellaevania | 564 hits
Cerita Iqbaal Ramadhan Sengaja Minta Dipukul Hanung Bramantyo Demi Dalami Peran
Image Source: Uzone

DREAMERS.ID - Iqbaal Ramadhan membenarkan kabar bahwa dirinya dipukul Hanung Bramantyo saat menjalani syuting film ‘Bumi Manusia’. Dalam cerita film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer tersebut, Iqbaal berperan sebagai Minke.

Saat adegan yang berat, Iqbaal mencoba menghilangkan rasa nyaman, salah satunya dengan mengurung diri dan tidak berinteraksi dengan siapapun, termasuk tidak makan. "Pokoknya menyiksa diri sendiri. Sampai akhirnya dibilang sudah selesai syuting. Saya lepas Minke dari diri saya, sudah makan lagi, istirahat, dan ngobrol dengan orang-orang di lokasi," kata Iqbaal, melansir TabloidBintang.

Namun karena merasa tak puas karena tak bisa mendalami rasa sakit dan sedih yang dialami Minke, Iqbaal meminta tolong Hanung Bramantyo. "Akhirnya minta treatment mas Hanung supaya dapat sakit, sedihnya. Saya merasa butuh rasa sakit fisik yang sebenarnya," jelas Iqbaal.

Baca juga: Cerita Akhir Dilan dan Milea di Trailer 'Milea: Suara dari Dilan'

"Awalnya dipukul sama handuk, digoyang-gpoyang, tapi abis take pertama saya merasa masih kurang puas. Saya bilang mas Hanung minta dipukul lagi. Akhirnya saya dipukul, saya berusaha memancing dengan bilang terus, pukul lagi mas. Sampai akhirnya ditampar. Abis itu langsung ke set, syuting langsung take dan ok. Rasanya nggak bisa diulang," tuturnya. 

Meski dipukul oleh sang sutradara, Iqbaal mengaku tak menaruh rasa dendam. "Setelah itu kita saling memaafkan," tandas Iqbaal Ramadhan. Film ‘Bumi Manusia’ yang akan tayang pada 15 Agustus 2019 mendatang ini juga dibintangi oleh Mawar Eca de Jongh dan Sha Ine Febriyanti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)