SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Siapa yang Paling Cerewet di Grup Chat

Sabtu, 20 Juli 2019 18:00 by zia92 | 1815 hits
Park Seo Joon Ungkap Siapa yang Paling Cerewet di Grup Chat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Park Sun Young’s CineTown’ pada 19 Juli untuk berbincang-bincang tentang film terbarunya ‘The Divine Fury’. Dalam kesempatan tersebut, sang aktor juga berbicara tentang para sahabat selebritinya.

DJ radio meminta Park Seo Joon untuk request lagu, dan aktor ini memilih lagu dari BTS berjudul ‘Jamais Vu’. Menyebut teman dekatnya dan juga mantan lawan main dalam drama ‘Hwarang’, V, Park Seo Joon mengatakan, “(V) adalah bintang dunia, tapi dia juga teman yang lebih muda yang sangat aku sayang. ‘Jamais Vu’ adalah favoritku dari B-side (BTS).”

Sudah menjadi rahasia umum bahwa drama ‘Hwarang’ telah mendekatkan para pemainnya hingga menjalin hubungan pertemanan sampai sekarang, termasuk Park Hyung Sik yang juga sangat dekat dengan Park Seo Joon dan V.

Baca juga: Buka Q&A, Park Seo Joon Santai tapi Serius Jawab Deretan Pertanyaan dari Fans

Sang DJ kembali bertanya apakah mereka sudah saling menghubungi sejak Park Hyung Sik masuk militer pada bulan lalu. “Aku tak bisa menelponnya, tapi aku mengirim pesan kepadanya,” kata Park Seo Joon, dan menambahkan, “Aku rasa aku akan mengunjunginya di militer.”

Aktor drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ juga berbicara tentang grup chatnya dengan V, Park Hyung Sik, dan Choi Woo Sik. “Mereka adalah teman yang paling sering aku ajak bicara tengtang kekhawatiran dan masalahku,” ujarnya. Park Seo Joon kemudian mengungkapkan bahwa grup chat itu snagat ramai karena kepribadian teman-temannya yang cerewet. “Choi Woo Sik, Park Hyung Sik, dan V semuanya banyak bicara.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)