SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbaju Tahanan, Nunung Nangis dan Minta Maaf

Senin, 22 Juli 2019 16:31 by bellaevania | 569 hits
Berbaju Tahanan, Nunung Nangis dan Minta Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Nunung akhirnya tampil perdana usai diciduk polisi terkait kasus narkoba. Nunung yang kini memakai baju tahanan berwarna oranye terlihat menyesali perbuatannya.

Selama polisi merilis soal kasus narkoba yang menjerat sang komedian, Nunung  yang mengenakan kerudung merah terus menduduk lemas. Begitu pula suami Nunung, July Jan Sambiran yang berdiri sejajar dengan Nunung.

Tidak ada lagi wajah tersenyum atau suara tertawa khas ala Nunung yang sulit berhenti.  Setelah sebelumnya berdiri, polisi menyuruh wanita bertubuh tambun itu untuk duduk di kursi. Dengan wajah penuh penyesalan, Nunung meminta maaf.

Baca juga: Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Direkomendasikan untuk Rehabilitasi

“Saya mohon maaf. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," kata Nunung sambil terisak. Sang suami yang berada di sampingnya langsung memegangi tangan kiri Nunung sambil sesekali dielus untuk menenangkan Nunung.

Usai rilis narkoba oleh kepolisian, Nunung langsung dibawa ke ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya. Sambil berjalan Nunung yang terlihat begitu terpukul tak berhenti menangis hingga hampir pingsan. Sang suami lagi-lagi menjadi sandarannya, July Jan yang berada di belakang Nunung mengelus-elus pundak istrinya agar tabah menghadapi coban ini.

Sebelumnya Nunung dan suami, July Jan Sambiran ditangkap dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Polisi menemukan sejumlah barang bukt berupa sabu seberat 0,36 gram dan alat hisapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah menjalin hubungan pacaran selama 12 tahun, Dwayne Johnson alias The Rock akhirnya menikahi sang kekasih, penyanyi Lauren Hashian....
  • HOT !
    Kemarin (19/8) salah satu brand fashion ‘Paris99’ mengunggah postingan Instastory di akun official Instagram @paris99, setelah fans mengklaim bahwa fashion yang digunakan oleh Red Velvet dalam teaser comebacknya merupakan sebuah hasil plagiat....
  • HOT !
    Penyelidikan tentang kasus dugaan judi di luar negeri hingga sejumlah pelanggaran hukum lainnya terhadap Yang Hyun Suk masih terus dilakukan. Kabar terbaru menyebutkan jika mantan petinggi YG Entertainment itu sudah dicekal ke luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)