home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbaju Tahanan, Nunung Nangis dan Minta Maaf

Senin, 22 Juli 2019 16:31 by bellaevania | 691 hits
Berbaju Tahanan, Nunung Nangis dan Minta Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Nunung akhirnya tampil perdana usai diciduk polisi terkait kasus narkoba. Nunung yang kini memakai baju tahanan berwarna oranye terlihat menyesali perbuatannya.

Selama polisi merilis soal kasus narkoba yang menjerat sang komedian, Nunung  yang mengenakan kerudung merah terus menduduk lemas. Begitu pula suami Nunung, July Jan Sambiran yang berdiri sejajar dengan Nunung.

Tidak ada lagi wajah tersenyum atau suara tertawa khas ala Nunung yang sulit berhenti.  Setelah sebelumnya berdiri, polisi menyuruh wanita bertubuh tambun itu untuk duduk di kursi. Dengan wajah penuh penyesalan, Nunung meminta maaf.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

“Saya mohon maaf. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," kata Nunung sambil terisak. Sang suami yang berada di sampingnya langsung memegangi tangan kiri Nunung sambil sesekali dielus untuk menenangkan Nunung.

Usai rilis narkoba oleh kepolisian, Nunung langsung dibawa ke ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya. Sambil berjalan Nunung yang terlihat begitu terpukul tak berhenti menangis hingga hampir pingsan. Sang suami lagi-lagi menjadi sandarannya, July Jan yang berada di belakang Nunung mengelus-elus pundak istrinya agar tabah menghadapi coban ini.

Sebelumnya Nunung dan suami, July Jan Sambiran ditangkap dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Polisi menemukan sejumlah barang bukt berupa sabu seberat 0,36 gram dan alat hisapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)