SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenakan Pasal Narkotika, Nunung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Senin, 22 Juli 2019 18:20 by bellaevania | 515 hits
Dikenakan Pasal Narkotika, Nunung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran sudah ditetapkan berstatus tersangka. Keduanya pun terancam dikenakan pasal tentang narkotika.

Nunung dan suami dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

"Kami sudah menetapkan sebagai tersangka di hari pertama, karena tertangkap tangan. Untuk ancamannya di atas lima tahun," kata Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak, Jakarta, Senin, (22/7/19).

Baca juga: Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Rehabilitasi, Nunung Lesu

Kini Nunung dan suami sudah ditahan di rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Penahanan ini dilakukan karena keduanya dinilai tak kooperatif. Saat ditangkap pada Jumat (19/7/19) lalu dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Nunung sempat membuang barang bukti narkoba ke dalam kloset. Keduanya juga sempat menyembunyikan barang bukti lain untuk mengelabui polisi.

Calvjin menyampaikan bahwa pihak penyidik telah melakukan 2 kali gelar perkara dalam kasus ini. Lewat gelar perkara, nantinya akan diputuskan apakah keduanya akan direhabilitasi atau tidak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)