home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 'Fast and Furious 9' Makan Korban, Vin Diesel Tahan Tangis hingga Shock

Kamis, 25 Juli 2019 16:04 by bellaevania | 10395 hits
Syuting 'Fast and Furious 9' Makan Korban, Vin Diesel Tahan Tangis hingga Shock
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di lokas syuting film ‘Fast and Furious 9’ pada Senin (22/7/19) kemarin. Seorang stuntman atau pemeran pengganti bernama Joe Watts diketahui terjatuh di lokasi syuting, di The Warner Bros Studios di Leavesden, Hertfordshire.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Joe Watss jatuh dari ketinggian sekitar 30 kaki atau sekitar 9 meter. Akibatnya sang pemeran pengganti Vin Diesel itu menderita luka dibagian kepala yang sangat serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Vin Diesel dikabarkan menyaksikan langsung kecelakaan tersebut hingga menimbulkan shock yang teramat dalam. “Vin Diesel berada di lokasi setelahnya. Dia tampak pucat, benar-benar kaget dan menahan air matanya. Dia melihat apa yang terjadi,” ucap seorang sumber.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

Kegiatan syuting langsung segera dihentikan dan para pemain serta kru segera dipulangkan. Warner Bros Studios sendiri mengkonfirmasi bahwa seorang pria dilarikan ke rumah sakit Royal London pada Senin lalu. Sesudahnya polisi mendatangi lokasi kejadian.

Vin Diesel mengalami tragedi yang sama di masa lalu. Pemeran penggantinya, Harry O’Connor dalam film aksi di tahun 2002 berjudul ‘xXx’ meninggal dunia saat melakukan aksi paralayang. Tentunya semua orang juga masih mengingat lawan mainnya, Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan mobil saat syuting film Fast and Furios yang ke-7.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)