home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessie J Butuh 300 Ribu Watt Lampu Untuk Konser

Selasa, 14 Februari 2012 10:00 by wahyu | 8966 hits
Jessie J Butuh 300 Ribu Watt Lampu Untuk Konser
singersroom.com

Dreamers.co.id – Tahun 2012 ini semakin banyak bintang dan penyanyi mancanegara menggelar konser di Indonesia. Salah satunya adalah wanita asal London, Jessie J, yang dipastikan akan manggung di Jakarta.  Rencananya ia akan konser pada 18 Maret 2012 mendatangdalam rangka World Tour Who You Are.

Konser yang bakal di sponsori oleh Pond’s ini bintang muda tersebut akan tampil enerjik dan gemerlap. Bahkan dalam konser mendatang, Jessie J akan didukung dengan 300 ribu watt tata lampu sesuai dengan permintaannya.

Sementara itu, menurut Donny Heru selaku CEO Asia Live Entertainment selaku promotor Jessie J, Asia Live mengaku tidak menemukan kesulitan dalam mendatangkan pelantun Price Tag untuk menggelar konsernya di Jakarta.

“Tidak terlalu sulit mendatangkan Jessie J ke Jakarta, cuma kita perlu berebutan dengan negara lain saja. Karena selain Indonesia, nanti dia juga akan gelar konser di Malaysia dan Singapura,” tutur Donny dalam jumpa pers di e-corner, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Baca juga: akmu

“Yang agak ribet mungkin masalah tata lampu saja. Kira-kira nantinya akan membutuhkan 250-300 ribu watt lampu dalam konser,” terangnya.

Selain menyangkut tentang tata lampu, Donny pun memberikan bocoran lain mengenai konser yang akan diselenggarakan di JiExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta. Sedangkan untuk tiket di banderol dari harga Rp 1 juta untuk VIP Festival, Rp 500 ribu untuk premium festival, dan regular festival Rp. 350 ribu.

“Jessie J akan tampil selama 90 menit, kurang-lebih membawakan 12 lagu, dan soal kostum yang pasti tidak jauh dari gaya fashion yang sering dia tampilkan selama ini,” tambah Donny.(way)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)