SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessie J Butuh 300 Ribu Watt Lampu Untuk Konser

Selasa, 14 Februari 2012 10:00 by wahyu | 5559 hits
Jessie J Butuh 300 Ribu Watt Lampu Untuk Konser
singersroom.com

Dreamers.co.id – Tahun 2012 ini semakin banyak bintang dan penyanyi mancanegara menggelar konser di Indonesia. Salah satunya adalah wanita asal London, Jessie J, yang dipastikan akan manggung di Jakarta.  Rencananya ia akan konser pada 18 Maret 2012 mendatangdalam rangka World Tour Who You Are.

Konser yang bakal di sponsori oleh Pond’s ini bintang muda tersebut akan tampil enerjik dan gemerlap. Bahkan dalam konser mendatang, Jessie J akan didukung dengan 300 ribu watt tata lampu sesuai dengan permintaannya.

Sementara itu, menurut Donny Heru selaku CEO Asia Live Entertainment selaku promotor Jessie J, Asia Live mengaku tidak menemukan kesulitan dalam mendatangkan pelantun Price Tag untuk menggelar konsernya di Jakarta.

“Tidak terlalu sulit mendatangkan Jessie J ke Jakarta, cuma kita perlu berebutan dengan negara lain saja. Karena selain Indonesia, nanti dia juga akan gelar konser di Malaysia dan Singapura,” tutur Donny dalam jumpa pers di e-corner, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Yang agak ribet mungkin masalah tata lampu saja. Kira-kira nantinya akan membutuhkan 250-300 ribu watt lampu dalam konser,” terangnya.

Selain menyangkut tentang tata lampu, Donny pun memberikan bocoran lain mengenai konser yang akan diselenggarakan di JiExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta. Sedangkan untuk tiket di banderol dari harga Rp 1 juta untuk VIP Festival, Rp 500 ribu untuk premium festival, dan regular festival Rp. 350 ribu.

“Jessie J akan tampil selama 90 menit, kurang-lebih membawakan 12 lagu, dan soal kostum yang pasti tidak jauh dari gaya fashion yang sering dia tampilkan selama ini,” tambah Donny.(way)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)