SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun 'UN Village' Jadi Trending, Lagu Debut Solo Kang Daniel Terdepak dari Chart Musik

Selasa, 06 Agustus 2019 16:00 by muthiasp | 1028 hits
Baekhyun 'UN Village' Jadi Trending, Lagu Debut Solo Kang Daniel Terdepak dari Chart Musik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai respon diberikan oleh penggemar saat mendengar kabar Kang Daniel dan Jihyo TWICE berpacaran. Sebagian ada yang menerima dan tidak, sehingga memberikan dampak yang cukup signifikan salah satunya kepada lagu debut solonya.

Sebagian penggemar di Korea tidak setuju dengan hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo. Hal itu dikarenakan Kang Daniel baru debut selama dua tahun, sedangkan TWICE lima tahun. Menurut mereka, Kang Daniel terlena dengan popularitas sehingga percaya diri untuk pacaran.

Protes penggemar pun berdampak kepada pencapaian lagu debut Kang Daniel. Lagu yang berjudul ‘What are you up to?’ sebelumnya bertengger di peringkat dua dengan posisi terendah di urutan 20. Namun usai kabar pacaran dikonfirmasi, lagu tersebut terdepak dari posisi aman 30 besar.

Baca juga: Gaon Chart Juga Klarifikasi Kemenangan Kang Daniel di SBS The Show

Di sisi lain, lagu debut solo BaekhyunUN Village’ justru menjadi trending di situs pencarian Korea Selatan. Hal itu lantaran judul lagunya merupakan nama lokasi rumah Kang Daniel di kawasan Hannam, Seoul, yang mana menjadi tempat kencannya dengan Jihyo TWICE.

Ada pula netizen yang berpendapat, penurunan peringkat lagu Kang Daniel ‘What are you up to?’ disebabkan oleh penggemar yang patah hari. Ditambah lagi dengan adanya anti fans yang mengatakan lagu Kang Daniel tidak enak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)