SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Komplain Penonton Konser Westlife, Promotor: Itu Standard Resmi UK

Jumat, 09 Agustus 2019 10:08 by muthiasp | 1271 hits
Tanggapi Komplain Penonton Konser Westlife, Promotor: Itu Standard Resmi UK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Westlife sukses menggelar rangkaian konser reuninya di Indonesia, yang dimulai pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2019 kemarin. Disamping bisa mengobati kerinduan, ada pula segelintir ketidakpuasan dari para penggemar. Pihak promotor pun memberikan tanggapannya.

Pada hari pertama konser Westlife the Twenty Tour in Jakarta (6/8), sebagian dari total sekitar 8 ribu penonton melayangkan komplain ketidakpuasan terhadap pihak penyelenggara. Salah satunya lantaran tata panggung dan layout bangku penonton yang dirasa kurang nyaman.

David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment mengatakan, "Kita disini cuma mau bilang. Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna. Kita kagetnya karena kita baru pertama kali bikin konser di ICE. Dan itu semua duduk, dan ternyata itu jadi challenging juga buat kita. Karena saking banyaknya orang jadi kita tidak bisa menyenangkan semua pihak”.

Baca juga: Brian McFadden Eks Westlife Siap Gelar Konser Intim di Jakarta

“Kita cuma tahu satu, bahwa kita nggak bisa nyenengin semua orang. 95 persen happy 5 persen sedih, itu masih normal tapi yang penting satu hal kita Full Color berusaha bikin yang terbaik buat semua fansnya Westlife dan juga buat Westlife-nya,” tambah David pada sesi jumpa pers di ICE BSD City, 7 Agustus 2019.

Lebih lanjut, David membahas soal tata panggung, “Itu adalah standard resmi dari UK (Inggris), dari manajemen Westlife bahwa panggungnya ukurannya segitu ngga di kutak kutik lagi gitu. Kenyataannya patokannya dari ridersnya Westlife seperti itu dan kita sebagai promotor cuma ngikutin aja. Kita bikin sesuai arahan manajemen Westlife”.

David menuturkan bahwa 98 persen dari seluruh permintaan Westlife bisa terpenuhi di samping biaya produksi yang sangat besar. Ia menegaskan telah melakukan yang terbaik walau belum bisa menyenangkan hati banyak pihak. Fyi, konser Westlife di Indonesia memegang rekor karena berlangsung sebanyak lima kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 22 Januari, sebuah akun milik penggemar Gong Hyo Jin mengunggah video dari potongan drama lawasnya dan langsung dikomentari oleh sang aktris. Komentarnya itu pun menjadi sorotan dan jadi perdebatan di dunia maya....
  • HOT !
    Akhir tahun 2019 lalu, dunia selebriti Hollywood dihebohkan dengan kabar perpisahan Channing Tatum dan Jessie J. Namun dalam hitungan bulan keduanya kembali terlihat bersama....
  • HOT !
    Jessica Simpson mengungkap sejumlah fakta mengejutkan dalam hidupnya lewat buku ‘Open Book’ yang akan dirilis 4 Februari 2020. Melalui wawancara dengan People, ia menceritakan sisi kelam pernah mengalami pelecehan seksual ketika masih anak anak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)