SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Chris Martin-Dakota Johnson Balikan karena Sang Mantan, Gwyneth Paltrow

Sabtu, 10 Agustus 2019 09:00 by bellaevania | 674 hits
Terungkap, Chris Martin-Dakota Johnson Balikan karena Sang Mantan, Gwyneth Paltrow
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sempat putus, Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan telah balikan lagi. Kabarnya Gwyneth Paltrow sendiri yang menyatukan mereka berdua.

Meski sudah menjadi mantan suami-istri, hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow tetap terjalin baik. Gwyneth turut mendukung hubungan Chris dengan kekasihnya, Dakota Johnson. Begitu pun sebaliknya, Chris juga mendukung hubungan mantan istrinya itu dengan sutradara Brad Falchuk.

Bahkan Gwyneth disebut punya peran besar agar Chris dan Dakota kembali bersama. "Gwyneth mendorong mereka untuk bersatu kembali. Gwyneth bahagia jika Chris bahagia. Ia ingin yang terbaik untuk Chris," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (9/8).

Setelah dikabarkan balikan Chris Martin-Dakota Johnson serta Gwyneth Paltrow-Brad Falchuk kerap terlihat melakukan double date. Pada minggu ini misalnya, keempatnya terlihat menghabiskan waktu bersama di pantai di Hamptons, New York.

"Dakota dan Chris tak bertemu karena Dakota harus syuting film. Kini setelah semua syuting filmnya selesai, mereka punya lebih banyak waktu bersama, dan juga bergabung dengan Gwyneth dan anak-anaknya di Hamptons di akhir musim panas," lanjutnya.

Gwyneth disebut sangat menyukai Dakota Johnson. Itulah kenapa ia berusaha mempersatukan kembali Chris dan Dakota. "Gwyneth sangat menyukai Dakota, dan ia senang melihat Chris dan Dakota bersama. Dakota sudah seperti bagian dari keluarga saat mereka menghabiskan waktu bersama. Dakota sangat dewasa, pintar, dan menyenangkan. Mereka banyak menghabiskan waktu mengobrol," pungkas sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)