SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GAC Vakum, Bakal Fokus Solo Karier Masing-Masing

Sabtu, 17 Agustus 2019 09:05 by bellaevania | 510 hits
GAC Vakum, Bakal Fokus Solo Karier Masing-Masing
Image Source: Instagram/@gac_music

DREAMERS.ID - Grup vocal GAC yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika mengungkap bakal menggelar panggung perpisahan. Seperti hendak berpamitan, benarkah GAC akan bubar?

Hal ini dibantah oleh Manager GAC, Chandra Manitu. Ia menjelaskan bahwa GAC hanya akan vakum untuk sementara waktu. Selama GAC vakum, Gamaliel, Audrey dan Cantika akan berfokus pada solo karier.

“Iya, sebenarnya mereka mau ngeluarin solo masing-masing, jadi kalau solonya keluar berbarengan sama GAC jadi nggak fokus salah satunya," terang Chandra, melansir Detik. Ia juga belum bisa memastikan hingga kapan GAC akan vakum, namun dikatakan akan terjadi selama beberapa bulan kedepan.

Baca juga: Perdana Manggung Sendirian, Gamaliel Curhat di On Off Festival

"Saat ini mereka memang mau bersolo karier, paling 3-4 bulan ke depan GAC belum ada kegiatan selanjutnya nanti kita lihat," kata Chandra. Chandra juga mengisyaratkan bahwa hubungan tiap personil baik-baik saja.

Rencana solo karier ini diakui sudah lama dibahas. Keputusan GAC untuk bersolo karier juga diamini pihak label agar artisnya bisa mendapatkan musik yang lebih fresh. Nantinya Gamaliel, Audrey dan Cantika akan merilis proyek solo di label yang sama.

"Sebenarnya sudah dari beberapa bulan lalu mereka udah mau solo. September nanti Audrey, next Cantika, baru Gamal," jelas Chandra.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)