SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Raih Keuntungan Triliunan dalam Setengah Tahun

Rabu, 21 Agustus 2019 12:36 by zia92 | 572 hits
Big Hit Entertainment Raih Keuntungan Triliunan dalam Setengah Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisnis Big Hit Entertainment sedang berkembang pesat. Pada paruh pertama tahun 2019 ini saja, agensi yang menaungi BTS ini telah mendapat keuntungan yang luar biasa, yang hampir sama dengan keuntungan yang mereka dapat dalam tahun 2018.

Pada 21 Agustus, Big Hit Entertainment mengadakan briefing perusahaan untuk mengumumkan keadaan bisnis mereka saat ini. Dalam kesempatan tersebut, perusahaan juga mengungkapkan rencana mereka di masa depan.

Dua CEO Big Hit, Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Jun hadir dalam briefing tersebut bersama dengan CEO beNX Seo Woo Seok. Sebagai informasi beNX adalah anak perusahaan Big Hit yang membuat beberapa aplikasi, seperti Weverse (komunitas fans global) dan Weply (e-commerce).

Baca juga: Siapa Adora, Produser Wanita Berbakat di Big Hit yang Ciptakan Lagu-lagu BTS

Bang Shi Hyuk mengungkapkan, “Big Hit telah mencapai total pendapatan 200,1 miliar won (sekitar 2,3 triliun rupiah), yang hampir sama dengan pendapatan tahunan yang diperoleh pada tahun 2018. Keuntungan operasional mencapai 39 miliar won (sekitar 464 miliar rupiah), mencatat jumlah yang hampir sama dengan dua pertiga dari 64,1 miliar won (sekitar 760,7 miliar rupiah) tahun lalu.”

Ia menambahkan, “Big Hit sedang mencoba untuk berinovasi di industri musik. Dengan menciptakan perubahan dengan cara penambahan dan perluasan nilai, ukuran pasar yang akan tumbuh dan sistem yang diperbaiki, sehingga meningkatkan kehidupan para member dan mereka yang bekerja di industri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)