home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit dan Source Music Siap Adakan Audisi Global untuk Debutkan Girl Group

Rabu, 21 Agustus 2019 14:49 by zia92 | 491 hits
Big Hit dan Source Music Siap Adakan Audisi Global untuk Debutkan Girl Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment sebelumnya pernah dilaporkan bakal mendebutkan girl group baru. Dan akuisisi terhadap Source Music beberapa waktu yang lalu semakin membuka peluang tersebut, mengingat label ini dikenal memiliki girl group berkualitas seperti GFRIEND.

Dalam briefing perusahaan yang digelar pada 21 Agustus, Big Hit Entertainment mengungkapkan rencana pembentukan girl group tersebut dengan menggandeng Source Music untuk mengadakan audisi global. Rencana ini juga diperkuat dengan bergabungnya Min Hee Jin, mantan direktur kreatif SM Entertainment.

Bang Shi Hyuk mengatakan, “BTS mendapat julukan ‘Beatles abd ke-21’, sementara TXT menndapat julukan ‘Rookie global abad ke-21’. Big Hit juga telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil di beberapa bidang termasuk produksi album digital dan fisik, produksi konten, merchandise, dan banyak lagi. Pada bulan Juli, kami menempati posisi No. 1 di chart dunia untuk penjualan tur konser.”

Baca juga: TXT Dikonfirmasi Akan Langsungkan Comeback Pada Akhir Oktober

Sang CEO menambahkan, “Ada juga banyak perubahan dalam organisasi internal kami. Jumlah karyawan hampir empat kali lipat, dan kami saat ini sedang berusaha untuk mengubah ke sistem multi-label. Kami juga bersiap untuk meningkatkan spesialisasi untuk aspek bisnis. Contohnya adalah perekrutan CBO Min Hee Jin kami.”

Bang Shi Hyuk kemudian mengumumkan, “Big Hit dan Source Music bersama-sama meluncurkan audisi global,” dan menjelaskan, “Sebuah audisi global akan diadakan untuk lineup debut dari girl group baru berdasarkan filosofi Bang Shi Hyuk dan kecakapan Min Hee Jin.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)