SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit dan Source Music Siap Adakan Audisi Global untuk Debutkan Girl Group

Rabu, 21 Agustus 2019 14:49 by zia92 | 462 hits
Big Hit dan Source Music Siap Adakan Audisi Global untuk Debutkan Girl Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment sebelumnya pernah dilaporkan bakal mendebutkan girl group baru. Dan akuisisi terhadap Source Music beberapa waktu yang lalu semakin membuka peluang tersebut, mengingat label ini dikenal memiliki girl group berkualitas seperti GFRIEND.

Dalam briefing perusahaan yang digelar pada 21 Agustus, Big Hit Entertainment mengungkapkan rencana pembentukan girl group tersebut dengan menggandeng Source Music untuk mengadakan audisi global. Rencana ini juga diperkuat dengan bergabungnya Min Hee Jin, mantan direktur kreatif SM Entertainment.

Bang Shi Hyuk mengatakan, “BTS mendapat julukan ‘Beatles abd ke-21’, sementara TXT menndapat julukan ‘Rookie global abad ke-21’. Big Hit juga telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil di beberapa bidang termasuk produksi album digital dan fisik, produksi konten, merchandise, dan banyak lagi. Pada bulan Juli, kami menempati posisi No. 1 di chart dunia untuk penjualan tur konser.”

Baca juga: Big Hit Ungkap Pendapatan Fantastis di Tahun Lalu, Bagaimana dengan Big 3?

Sang CEO menambahkan, “Ada juga banyak perubahan dalam organisasi internal kami. Jumlah karyawan hampir empat kali lipat, dan kami saat ini sedang berusaha untuk mengubah ke sistem multi-label. Kami juga bersiap untuk meningkatkan spesialisasi untuk aspek bisnis. Contohnya adalah perekrutan CBO Min Hee Jin kami.”

Bang Shi Hyuk kemudian mengumumkan, “Big Hit dan Source Music bersama-sama meluncurkan audisi global,” dan menjelaskan, “Sebuah audisi global akan diadakan untuk lineup debut dari girl group baru berdasarkan filosofi Bang Shi Hyuk dan kecakapan Min Hee Jin.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)