SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heechul Suju Terkejut, Lihat Lagi Lee Dae Hwi Ungkit Rumor Dirinya Gay Dengan Lakukan Hal Ini!

Rabu, 21 Agustus 2019 19:24 by Rie127 | 31621 hits
Bikin Heechul Suju Terkejut, Lihat Lagi Lee Dae Hwi Ungkit Rumor Dirinya Gay Dengan Lakukan Hal Ini!
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Saat member Wanna One berpartisipasi dalam 'Knowing Brother' episode 122 mereka ditantang oleh Heechul Super Junior bermain sebuah game intimidasi. Dalam game tersebut member yang ikut berpastisipasi adalah Park Jihoon, Kang Daniel, Hwang Min hyun, Ha Sungwoon, dan Lee Dae Hwi.

Park Jihoon menjadi member yang pertama kali ditantang oleh Heechul dengan pertanyaan ‘Kamu ingin menciumku saat ini bukan?’sambil mendekati Park Jihoon seperti hendak menciumnya. Sontak saja Jihoon langsung mundur, yang mana ia harus menerima kekalahannya.

Kang Daniel menjadi member selanjutnya yang memulai permainan, dimana Daniel mengajukan pertanyaan kepada Heechul ‘Aku menyukai dua hal di dunia, satu saat berada dipanggung, dan satunya lagi adalah kamu’. Heechul kemudian menjawab ‘Ya, aku hanya menyukaimu’ sambil hendak mencium Daniel. Hal ini membuat Daniel berlari ke tenpat nya sambil mengatakan ‘Aku tidak dapat melakukannya lagi’.

Selanjutnya Hwang Minhyun yang memulai bermain dengan mengatakan ‘aku cinta kamu’ kepada Heechul, yang membuat Heechul kembali mendekatkan bibirnya ke bibir Minhyun. Tentu saja Minhyun tampak malu akan hal tersebut dan menghindar.

Baca juga: AB6IX Rilis Jadwal Perencanaan Comeback Mendatang

Kini giliran Ha Sungwoon, Heechul langsung mengintimidasi Sungwoon dengan pertanyaan ‘Pernahkah kamu mendengar rumor bahwa aku menyukai pria?’. Pertanyaan ini langsung membuat Sungwoon malu dan dinyatakan kalah.

Hingga akhirnya giliran Lee Dae Hwi yang akan bermain, dengan pertanyaan yang sama Heechul mengatakan ‘Apakah kamu berpikir rumor tentangku hanya sekedar rumor?’ sambil berbisik ke arah Lee Dae Hwi.

Namun, reaksi Lee Dae Hwi berbeda dengan member lain, dan sangat tidak terduga, ia mengatakan ‘Aku juga mendapatkan rumor seperti itu’ sambil menarik leher Heechul agar ia dapat berbisik. Hal ini membuat Lee Dae Hwi memenangkan game intimidasi ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)