SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuna ITZY Ungkap Bagaimana BTOB Punya 'Andil' dalam Debutnya

Senin, 26 Agustus 2019 16:32 by zia92 | 887 hits
Yuna ITZY Ungkap Bagaimana BTOB Punya 'Andil' dalam Debutnya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, fans ITZY sempat dihebohkan dengan cerita bagaimana Yuna masuk JYP Entertainment, yang ternyata direkrut agensi saat dirinya menonton acara musik akhir tahun. Dalam kesempatan lain, Yuna kembali membagikan kisahnya itu, namun ada fakta lainnya yang cukup mengejutkan.

Pada 21 Agustus lalu, ITZY hadir sebagai bintang tamu program radio MBC Standard FM ‘Idol Radio’, di mana Ilhoon BTOB menjadi DJ-nya. Di sela-sela obrolan mereka, Ilhoon tiba-tiba mengatakan, “Tunggu, kita baru saja mendapat laporan. Katanya Yuna bisa debut karena aku? Apa maksudnya?”

Yuna kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah menarik perhatian seorang staf saat menonton acara musik akhir tahun dengan mengatakan, “Pada saat itu sedang di KBS Song Festival 2015, yang berlangsung pada akhir tahun. Kakak perempuanku pergi menontonnya karena ia adalah fans BTOB, dan aku ikut dengannya,” imbuhnya.

Baca juga: Member ITZY Beberkan Cerita Saat Ditemukan JYP Entertainment

Kemudian Ilhoon bertanya,”Jadi kau mencuri perhatian seorang staf di Festival Musik?” dan Yuna menjawab, “Ya, aku cukup beruntung untuk mendapat kesempatan besar, dan akhirnya aku bergabung dengan keluarga JYP.”

Sambil bercanda, Ilhoon menyudahi topik dengan mengatakan, “Menyukai BTOB membawakanu keberuntungan besar,” dan para member ITZY pun nampaknya setuju dengan hal tersebut saat berkata, “Sepertinya begitu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)