Warning: session_start(): open(/var/cpanel/php/sessions/ea3/sess_3064f1beb7c3f58286a589a882b75832, O_RDWR) failed: No space left on device (28) in /home/dreams/public_html/config/session.php on line 4
Dua Hari Tayang, Film Jang Ki Yong 'Bad Guys' Tembus 1 Juta Penonton
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Hari Tayang, Film Jang Ki Yong 'Bad Guys' Tembus 1 Juta Penonton

Jumat, 13 September 2019 17:50 by muthiasp | 1249 hits
Dua Hari Tayang, Film Jang Ki Yong 'Bad Guys' Tembus 1 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan drama ‘Search: WWW’, Jang Ki Yong kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya dalam film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’, yang merupakan spin-off dari drama OCN berjudul sama.

Film tersebut resmi tayang pada 11 September dan langsung memimpin tangga box office film Korea. Pencapaian luar biasa pun diraih pada 13 September pukul 1:40 siang waktu setempat, di mana film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ sudah mencapai satu juta penonton.

Selain itu, film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ juga mencatatkan rekor baru sebagai film Korea dengan pendapatan tertinggi yang berhasil mengumpulkan 16,2 juta won atau sekitar lebih dari 191 juta rupiah, tercepat di tahun ini yang mana hanya dalam waktu dua hari penayangan.

 

Baca juga: The Bad Guys, Reign of Chaos: Saat Komplotan 'Orang Jahat' Membasmi Kejahatan Dibalut Komedi

Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, jajaran pemain utama yang diwakili Kim Sang Joong, Kim Ah Joong, Jang Ki Yong, dan sutradara Son Yong Ho mengunggah video sambil memegang plakat bertuliskan 1 juta penonton, dengan latar belakang suara tepuk tangan.

Ma Dong Seok yang juga pemain utama, tidak bisa bergabung karena diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk menggarap film Marvel ‘The Eternal’.

Sementara itu, film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ menceritakan tentang detektif Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) yang membentuk tim investigasi untuk menangkap penjahat berbahaya yang kabur dari penjara. Tim itu terdiri dari para tahanan juga, yaitu Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Kwak No Soon (Kim Ah Joong), dan Go Yoo Sung (Jang Ki Yong).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Gigi Hadid telah dikenal luas sebagai salah satu supermodel dunia. Namun ternyata perjalanan dirinya hingga sekarang tak semudah yang dikira. Seperti orang pada umumnya, Gigi Hadid juga mengalami kesulitan dan mendapat banyak kritik....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC Shall We Eat Dinner Together? tidak hanya akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye saja. Tetapi drama adaptasi webtoon itu juga sudah dikonfirmasi juga menggaet Naeun Apink dan aktor Lee Ji Hoon....
  • HOT !
    Kerabat Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana menceritakan bagaimana kronologi saat BCL menyaksikan Ashraf Sinclair tertidur sebelum meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)