SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Ungkap Transformasinya dari 'SKY Castle' di Drama Baru 'Extraordinary You'

Kamis, 19 September 2019 17:12 by zia92 | 1308 hits
Kim Hye Yoon Ungkap Transformasinya dari 'SKY Castle' di Drama Baru 'Extraordinary You'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon menambah rasa antusias bagi kalian yang tengah menantikan comeback aktingnya atau menunggu penayangan drama ‘Extraordinary You’. Drama fantasi romantis ini sendiri merupakan adaptasi dari webtoon yang mengisahkan cerita seorang siswa SMA yang menentang nasibnya sebagai karakter komik untuk menemukan cinta sejati.

Pada 18 September, Kim Hye Yoon menggambarkan perubahannya menjadi karakter yang diperankan, Eun Dan Oh, yang merupakan sati-satunya anak perempuan dari keluarga kaya. “(Eun Dan Oh) berada di dalam dan di luar komik. Dia adalah karakter yang sangat polos dan pasih dalam komik, tapi karakter yang aktif dan ambisius di luar komik,” katanya.

Saat diminta untuk memilih satu kalimat untuk difokuskan dalam drama, Kim Hye Yoon memilih, “Hatiku sakit.” Ia menjelaskan, “Ada banyak adegan di mana ia mencengkeram hati dan pingsan ketika emosinya meningkat, jadi aku memilih, ‘Hatiku sakit’.”

Baca juga: Kim Hye Yoon Berikan Pesan Menyentuh untuk Fans di Perayaan Anniversary ke-7

Kim Hye Yoon sebelumnya meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa melalui perannya sebagai Kang Ye Seo di drama JTBC ‘SKY Castle’. Menjelaskan apa yang ia perhatikan untuk berakting sebagai Eun Dan Oh, ia mengatakan, “Aku menggambarkan seorang siswa SMA perempuan yang sangat cantik dan bersemangat dengan banyak kegemasan untuk menjauh dari imejku yang di karakter sebelumnya. Aku bekerja keras untuk tampil seperti itu dan melakukan banyak telaah.”

“Sejujurnya, aku masih dalam proses pendekatan dengan Dan Oh,” imbuhnya. “Dari apa yang bisa aku lihat, dia adalah seorang yang layak menerima banyak cinta, tapi dia tidak terlalu mencintai dirinya sendiri. Dia mengalami banyak rasa sakit, dan sepertinya ia tidka punya seorang pun untuk bersandar. Saat memainkan Eun Dan Oh, aku ingin memberitahunya bahwa ia baik-baik saja.”

Ia menyimpulkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam drama hebat seperti ini. Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik dengan peranku, tapi aku akan mencoba yang terbaik sebagai Eun Dan Oh dan menjalankan peranku.” Sementara itu, drama Extraordinary You akan tayang perdana pada 2 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nama Gigi Hadid telah dikenal luas sebagai salah satu supermodel dunia. Namun ternyata perjalanan dirinya hingga sekarang tak semudah yang dikira. Seperti orang pada umumnya, Gigi Hadid juga mengalami kesulitan dan mendapat banyak kritik....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC Shall We Eat Dinner Together? tidak hanya akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye saja. Tetapi drama adaptasi webtoon itu juga sudah dikonfirmasi juga menggaet Naeun Apink dan aktor Lee Ji Hoon....
  • HOT !
    Kerabat Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana menceritakan bagaimana kronologi saat BCL menyaksikan Ashraf Sinclair tertidur sebelum meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)