SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Let's Eat Dinner Together' Tuai Kecaman Setelah Dianggap Tidak Menghargai Member X1

Jumat, 20 September 2019 19:00 by sukmagayatri | 4555 hits
'Let's Eat Dinner Together' Tuai Kecaman Setelah Dianggap Tidak Menghargai Member X1
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Pasalnya, ketika dua member dari X1 muncul di acara ‘Let’s Eat Dinner Together’, acara tersebut menuliskan sebuah caption yang bertuliskan "Let’s Eat Dinner Together menentang siaran yang curang,”.

Walaupun hanya ‘lelucon’ belaka, namun banyak netizen Korea yang menganggap bahwa caption tersebut sudah kelewatan batas dan sangat tidak menghargai Kim Yohan dan Kim Wooseok selaku member dari boygroup X1.


Image source: koreaboo

Sebelumnya program survival show Produce X 101 memang sempat menuai kontroversi menyangkut kecurangan yang terjadi dalam program tersebut. Sejak saat itu banyak orang yang ‘menganggap’ bahwa boygroup X1 yang sudah terbentuk adalah hasil dari kecurangan di Produce X 101.

Baca juga: Inilah Deretan Idola K-Pop yang Jadi Pengisi Acara '2019 V Live Awards V Heartbeat'

Namun, tetap saja banyak netizen Korea yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh variety show ‘Let’s Eat Dinner Together’ dinilai sudah keterlaluan. 

“Saya mengerti merupakan sesuatu yang buruk bahwa pertunjukan itu dicurangi, tetapi mengapa ini dilakukan setelah mengundang mereka di acara itu? Jika mereka akan melakukan itu, mereka seharusnya tidak memanggil mereka (Kim Yohan dan Kim Wooseok) sejak awal,” Ungkap salah satu netizen Korea.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)