SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Kontak 2 Hari, Penyanyi Woo Hye Mi Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 22 September 2019 12:45 by muthiasp | 4811 hits
Putus Kontak 2 Hari, Penyanyi Woo Hye Mi Ditemukan Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi yang mengawali karirnya dari ajang pencarian bakat bernama Woo Hye Mi ditemukan meninggal dunia di usia 31 tahun setelah dua hari tidak bisa dihubungi oleh rekan-rekannya.

Pada 22 September, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa rekan Woo Hye Mi tidak bisa menghubunginya selama dua hari ini. Ketika polisi datang ke rumahnya di kawasan Mapo pada Sabtu (21/9) malam, Woo Hye Mi sudah meninggal dunia.

Namun penyebab kematian Woo Hye Mi belum diketahui. Jenazahnya akan disemayamkan di Seoul Sacred Heart Hospital. Downtown E&M selaku agensi yang menaunginya mengaku terkejut dengan kepergian Woo Hye Mi yang mendadak, padahal ingin segera merilis lagu baru.

"Kami terkejut Woo Hye Mi sudah tidak bersama kami. Kemarin, dia tidak hadir ke pertemuan untuk video musik lagu terbarunya. Jadi kami coba menghubunginya, tapi tidak ada respon apapun," ujar perwakilan Downtown E&M.

Woo Hye Mi sendiri resmi debut pada tahun 2012 setelah berkompetisi dalam program Mnet 'Voice Korea', dan dikenal memiliki vokal yang unik dan powerful. Ia berkarir dengan nama panggung MIWOO yang baru-baru ini merilis album pertama di tanggal 19 Agustus kemarin.

Salah satu lagunya yang populer adalah kolaborasi bersama Gary, menyanyikan lagu OST drama 'Entertainer'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)