home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Kontak 2 Hari, Penyanyi Woo Hye Mi Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 22 September 2019 12:45 by muthiasp | 4948 hits
Putus Kontak 2 Hari, Penyanyi Woo Hye Mi Ditemukan Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi yang mengawali karirnya dari ajang pencarian bakat bernama Woo Hye Mi ditemukan meninggal dunia di usia 31 tahun setelah dua hari tidak bisa dihubungi oleh rekan-rekannya.

Pada 22 September, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa rekan Woo Hye Mi tidak bisa menghubunginya selama dua hari ini. Ketika polisi datang ke rumahnya di kawasan Mapo pada Sabtu (21/9) malam, Woo Hye Mi sudah meninggal dunia.

Namun penyebab kematian Woo Hye Mi belum diketahui. Jenazahnya akan disemayamkan di Seoul Sacred Heart Hospital. Downtown E&M selaku agensi yang menaunginya mengaku terkejut dengan kepergian Woo Hye Mi yang mendadak, padahal ingin segera merilis lagu baru.

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

"Kami terkejut Woo Hye Mi sudah tidak bersama kami. Kemarin, dia tidak hadir ke pertemuan untuk video musik lagu terbarunya. Jadi kami coba menghubunginya, tapi tidak ada respon apapun," ujar perwakilan Downtown E&M.

Woo Hye Mi sendiri resmi debut pada tahun 2012 setelah berkompetisi dalam program Mnet 'Voice Korea', dan dikenal memiliki vokal yang unik dan powerful. Ia berkarir dengan nama panggung MIWOO yang baru-baru ini merilis album pertama di tanggal 19 Agustus kemarin.

Salah satu lagunya yang populer adalah kolaborasi bersama Gary, menyanyikan lagu OST drama 'Entertainer'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)