home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Umumkan Negara Untuk 'ITZY Premier Showcase Tour', Indonesia Masuk?

Senin, 23 September 2019 10:00 by dodo07 | 1128 hits
ITZY Umumkan Negara Untuk 'ITZY Premier Showcase Tour', Indonesia Masuk?
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Minggu (22/9) malam, penggemar K-Pop di Indonesia dibuat heboh dengan pengumuman dari salah satu promotor terkenal tanah air, Mecima Pro. Menambah daftar artis Korea yang datang ke Indonesia, belum lama ini penggemar K-Pop dikejutkan dengan poster tur salah satu artis dari JYP Entertainment.

Girl group ITZY melalui akun media sosial mengumumkan sederet negara yang akan menjadi tujuan tur showcase mereka bertajuk 'ITZY Premier Showcase Tour'. Dalam poster tersebut, diketahui jika ITZY juga akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 2 November mendatang.

Tak lama berselang, promotor Mecima Pro juga menuliskan dalam akun Twitter mereka yang seolah memberi kode juga grup pelantun ‘ICY’ ini akan mereka boyong. Meski demikian, penggemar masih perlu menunggu perilisan dari price list serta seat plan yang kabarnya akan dikabarkan sebentar lagi.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Selain showcase, beberapa waktu yang lalu girl group ITZY juga telah dikabarkan akan mengunjungi Indonesia di tahun ini. kelima gadis cantik ini dikabarkan akan menggelar acara fansign dengan berkolaborasi bersama salah satu e-commerce populer tanah air, Shopee. Namun, hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut kapan acara fansign tersebut digelar.

Sementarar itu, ITZY merupakan girl group rookie beranggotakan 5 personel yakni Chaeryeong, Ryujin, Yeji, Lia dan Yuna. Grup ini debut pada 11 Februari 2019 lewat mini album IT’z Different dengan lagu utama ‘Dalla Dalla’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)