home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Prediksi, Kisah Horor Thread Viral 'KKN di Desa Penari' Akan Dibuat Film!

Senin, 23 September 2019 19:19 by manachemvr | 1051 hits
Banyak Prediksi, Kisah Horor Thread Viral 'KKN di Desa Penari' Akan Dibuat Film!
Image source: Manaberita.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan sebuah utas di Twitter. Utas tersebut menceritakan tentang pengalaman Kuliah Kerja Nyata (KKN) beberapa mahasiswa di ‘Desa Penari’.

Tidak ingin kehilangan animo masyarakat, Production House MD Pictures akhirnya akan mengangkat cerita ini menjadi film layar lebar. Manoj Punjabi selaku produser juga mengatakan bahwa cerita horror ini bisa memiliki potensi positif jika dibuat menjadi film.

"Saya dengar dan baca ceritanya. Wah, ini punya potensi menurut saya, menarik nih ceritanya dan konsepnya kalau ini benar-benar kejadian cerita nyatanya wah jadi jualan juga buat saya," kata Manoj, melansir Kompas.

Baca juga: Melihat Fakta-Fakta KKN di Desa Penari, Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Walaupun belum ada informasi jelas mengenai pemeran dan tanggal proses shooting-nya, saat ini Manoj dan tim sedang melakukan proses negosiasi untuk menjalin kontrak dengan pihak terkait.

“Semua masih dibahas di internal. Masih diskusi. Baru tanda tangan. Saya enggak mau ngomong banyak dulu mungkin pekan depan saya akan rilis prease release-nya," tambah Manoj.

Selain akan dibuat menjadi film layar lebar, sebelumnya Penerbit Bukune sudah menginformasikan akan membuat cerita ini menjadi sebuah novel.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)