home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ilhoon BTOB Umumkan Mundur Sebagai DJ 'Idol Radio', Isyaratkan Rilis Album?

Selasa, 24 September 2019 15:47 by zia92 | 732 hits
Ilhoon BTOB Umumkan Mundur Sebagai DJ 'Idol Radio', Isyaratkan Rilis Album?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hampir satu tahun menjadi DJ program radio MBC ‘Idol Radio’, Ilhoon BTOB akan mengundurkan diri dari posisinya itu. Program radio ini ditayangkan melalui MBC Standard FM, namun biasanya saat hari kerja, episode bisa ditonton secara langsung melalui Naver VLIVE.

Idol Radio secara resmi dimulai pada September 2018 dan dibuat sebagai program radio yang didedikasikan untuk konten yang berhubungan dengan idola K-Pop. Pada 24 September, Cube Entertainment mengumumkna, Ilhoon telah memutuskan untuk mundur dari ‘Idol Radio’ dengan bulan ini sebagai yang terakhir.”

Ilhoon secara pribadi mengungkapkan kabar tersebut pada siaran 23 September kemarin. Ia mengatakan, “Aku memiliki sesuatu yang perlu aku bagikan. Menyampaikan kabar ini melalui siaran rasanya membebani, tapi ada berita yang harus aku sampaikan kepada semua orang.”

Baca juga: Jadi Member Terakhir, Ilhoon BTOB Resmi Masuk Militer

“Setelah banyak pertimbangan, aku memutuskan untuk menjadi host ‘Idol Radio’ hanya sampai akhir bulan ini. Aku juga merasa kurang enak karena sepertinya aku terlambat menyampaikannya. Aku dengan tulus meminta maaf kepada para pendengar yang telah mencintaiku dan tiba-tiba harus menemukan berita ini.”

Ia melanjutkan, “Aku pikir ini akan menjadi masa istirahat bagiku. Namun, aku telah membuat kenangan yang sangat hebat melalui ‘Idol Radio’. Aku rasa para pendengar tahu jika mereka mendengarkan (radio) sampai saat ini. Aku akan terus mencintai ‘Idol Radio’ yang telah memberiku kenangan yang indah dan baru. Aku harap semua orang tidak tersinggung karena ini. Sekarang aku akan bekerja untuk mengesankan sebagai Jung Ilhoon dibandingkan sebagai DJ. Tolong pikirkan ini sebagai perpisahan sementara, dan ketika aku merilis labum, aku akan datang sebagai tamu dan membawa tawa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dengan kembali melonjaknya kasus COVID 19 di Korea Selatan dalam beberapa waktu belakangan ini, banyak yang sudah memprediksi bahwa konser offline BTS pada Oktober mendatang akan dibatalkan. Dan pada 25 September, Big Hit Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan terkait pembatalan konser....
  • HOT !
    Nicholas Saputra kembali jadi perbincangan hangat netizen. Kali ini, video Nicholas Saputra yang tampak menghadang pemotor yang masuk ke jalan trotoar beredar lagi di media sosial....
  • HOT !
    BTS kembali berpartisipasi dalam wawancara bersama Grammy Museum. Namun tak seperti sebelumnya, kali ini grup tampil di layanan streaming baru mereka ‘Collection: Live’ yang ditayangkan pada 25 September....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)