home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TOP Media Resmi Rilis Tanggal Debut Solo Lee Jin Hyuk

Selasa, 01 Oktober 2019 17:50 by Rie127 | 619 hits
TOP Media Resmi Rilis Tanggal Debut Solo Lee Jin Hyuk
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini (1/10) agensi TOP Media selaku agensi dari Lee Jin Hyuk merilis pernyataan resmi bahwa Lee Jin Hyuk akan merilis album solo pada tanggal 4 November 2019 mendatang dan akan merilis mengenai fan club pada tanggal 2 Oktober.

Dalam persiapan untuk kegiatan mendatangnya, TOP Media juga berbagi informasi mengenai saluran media sosialnya. Saluran V Live pribadi dan akun Twitter resmi telah diluncurkan untuk Lee Jin Hyuk. Konten YouTube sekarang akan diunggah di saluran resmi TOP Media.

Posting pertama pada akun twitter Lee Jin Hyuk termasuk selfie dengan judul, "Akun Twitter resmi Lee Jin Hyuk telah dibuka. Berita Lee Jin Hyuk akan dikirim melalui akun ini mulai sekarang, jadi tolong tunjukkan banyak perhatian”.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Belum lama ini Lee Jin Hyuk juga menjalani wawancara dengan media, dalam wawancara tersebut Lee jin Hyuk mengungkapkan persiapan debut solo nya setelah sebelumnya ia menjadi salah satu kontestan Produce x101.

Ia juga berharap album yang akan dirilis nanti dapat berjalan dengan baik dan dapat memperlihatkan warna baru dan unik dari Lee Jin Hyuk. Ia juga berbagi cerita tentang kerja keras nya salam mempersiapkan album ini, ia juga mengaku sempat merasa lelah karena jadwal yang padat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)