SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluhkan Sakit Kepala dan Susah Tidur, Ashanty Didiagnosa Sakit Autoimun

Selasa, 08 Oktober 2019 20:00 by bellaevania | 649 hits
Keluhkan Sakit Kepala dan Susah Tidur, Ashanty Didiagnosa Sakit Autoimun
Image Source: Tabloid Nyata

DREAMERS.ID - Ashanty mendapat diagnosa penyakit autoimun setelah melakukan cek kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Awalnya Ashanty hanya berniat menemani sang suami, Anang Hermansyah unuk cek kesehatan. Namun atas saran salah satu dokter yaitu dokter Terawan, Ashanty ikut memeriksakan dirinya. Apalagi belakangan Ia memiliki berbagai keluhan penyakit.

''Tiba2 disuruh juga check up supaya sehat. Dan ternyata yg selama ini selalu aku keluhkan ketahuan, kalo ngga karna dokter Terawan ngga tau selama ini aku sakit apa!! Ngga bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu krn apa? pelupa bgt belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran!!'' ujar Ashanty di Instagram.

Hasilnya, Ashanty mendapat diagnose awal sakit autoimun. Yaitu kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuh sendiri. Normalnya, sistem kekebalan tubuh menjaga tubuh dari serangan organisme asing, seperti bakteri atau virus.

Meski sempat kaget, Ashanty bisa menenangkan dirinya. Apalagii penyakit autoimun sendiri bisa disembuhkan dengan terapi rutin. Ashanty pun berharap agar penyakitnya masih dalam tahap awal sehingga lebih mudah disembuhkan.

''3 hari lagi hasil darah aku keluar.. semoga masih tahap awal yaa, supaya penyembuhan nya ngga susah.. untung cepet ke sini dan untung ikut check kl ngga aku ngga akan pernah tau, selama ini aku kenapa begini,” cerita Ashanty.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)