SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluhkan Sakit Kepala dan Susah Tidur, Ashanty Didiagnosa Sakit Autoimun

Selasa, 08 Oktober 2019 20:00 by bellaevania | 661 hits
Keluhkan Sakit Kepala dan Susah Tidur, Ashanty Didiagnosa Sakit Autoimun
Image Source: Tabloid Nyata

DREAMERS.ID - Ashanty mendapat diagnosa penyakit autoimun setelah melakukan cek kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Awalnya Ashanty hanya berniat menemani sang suami, Anang Hermansyah unuk cek kesehatan. Namun atas saran salah satu dokter yaitu dokter Terawan, Ashanty ikut memeriksakan dirinya. Apalagi belakangan Ia memiliki berbagai keluhan penyakit.

''Tiba2 disuruh juga check up supaya sehat. Dan ternyata yg selama ini selalu aku keluhkan ketahuan, kalo ngga karna dokter Terawan ngga tau selama ini aku sakit apa!! Ngga bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu krn apa? pelupa bgt belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran!!'' ujar Ashanty di Instagram.

Baca juga: Ashanty Akui Terkena 'Imbas' Dari Obat Diet Yang Rutin Dikonsumsi

Hasilnya, Ashanty mendapat diagnose awal sakit autoimun. Yaitu kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuh sendiri. Normalnya, sistem kekebalan tubuh menjaga tubuh dari serangan organisme asing, seperti bakteri atau virus.

Meski sempat kaget, Ashanty bisa menenangkan dirinya. Apalagii penyakit autoimun sendiri bisa disembuhkan dengan terapi rutin. Ashanty pun berharap agar penyakitnya masih dalam tahap awal sehingga lebih mudah disembuhkan.

''3 hari lagi hasil darah aku keluar.. semoga masih tahap awal yaa, supaya penyembuhan nya ngga susah.. untung cepet ke sini dan untung ikut check kl ngga aku ngga akan pernah tau, selama ini aku kenapa begini,” cerita Ashanty.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)