SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Museum, BTS Akan Buka Pop-up Store Skala Besar di Seoul

Kamis, 10 Oktober 2019 13:16 by zia92 | 528 hits
Bak Museum, BTS Akan Buka Pop-up Store Skala Besar di Seoul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans boy group BTS akan kembali dimanjakan dengan dibukanya pop-up store baru di daerah Gangnam, Seoul. Tak seperti pop-up store biasanya yang hanya menjual barang-barang atau merchandise untuk musim tertentu, toko sementara ini akan menjual lebih banyak barang yang sangat beragam.

Pada 10 Oktober, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan membuka pop-up store BTS yang diberi nama ‘House of BTS’. Pop-up store skala besar ini beroperasi mulai 18 Oktober 2019 hingga 5 Januari tahun depan atau skeitar 80 hari, lebih lama dari pop-up store sebelumnya yang dibuka selama periode tur.

‘House of BTS’ akan menyediakan isi dan barang yang merupakan peningkatan dari ‘BTS World Tour Pop-Up Store’ yang telah diadadakan di Los Angeles, Chicago, New York, London, dan Paris selama bulan Mei dan Juni bersamaan dengan tur BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’.

Baca juga: Ingat Masa Lalu, RM Ngaku Menangis Saat Buat Lagu Baru BTS

Dikatakan bahwa pop-up store ini akan menggunakan satu bangunan di Gangnam yang terdiri dari lantai bawah tanah dan tiga lantai atas. Pengunjung akan dapat menghadiri ruang pertunjukan di mana mereka dapat merasakan dunia dalam video musik BTS, dan mereka juga dapat membeli barangmerchandise, makanan, dan minuman.

Selain itu, tidak seperti pop-up store sebelumnya yang dibuka selama periode tur, ‘House of BTS’ akan dibuka untuk jangkan waktu sekitar 80 hari.

Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa ‘House of BTS’ akan memberikan pengalaman yang lebih luar biasa dibandingkan dengan yang ada di pop-up store sebelumnya. “(Toko) akan menjadi pengalaman yang beragam. Kami berharap ini menjadi tempat yang bisa dinikmati banyak orang, bukan hanya penggemar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)