SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Instagram Terakhir Sulli Banjir Ucapan Duka Cita

Senin, 14 Oktober 2019 17:15 by muthiasp | 36380 hits
Postingan Instagram Terakhir Sulli Banjir Ucapan Duka Cita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/10), berbagai outlet berita Korea Selatan melaporkan bahwa Sulli ditemukan meninggal dunia. Kabarnya, ia ditemukan oleh sang manajer setelah sempat tidak bisa dihubungi sejak Minggu (13/10) sore.

Kabar itu tentu mengejutkan publik khususnya para penggemar yang setia mendukung Sulli. Mereka lantas membanjiri postingan terakhir Instagram Sulli dengan ucapan duka cita, “Aku harap kau bahagia di surga,” tulis pemilik akun @nitaaaaa666.

Seorang fans mengungkapkan, “Aku menyukainya hampir 7 tahun sejak SMA. Aku tidak tahu harus bilang apa sekarang. Melihatnya menangis membuatku patah hati. Aku tahu dia butuh bantuan, tapi aku tidak bisa melakukan apapun kecuali komen di Instagramnya untuk menunjukkan dukungan dan cintaku”.

Baca juga: Band U2 Beri Penghormatan untuk Sulli dan Perempuan Bersejarah Korea di Konsernya

“Aku tahu pasti ada sesuatu yang salah tapi aku tidak bisa melakukan apapun, sangat menghancurkan hatiku. Dia sering minta tolong, tapi semua yang didapatkan adalah komentar buruk. Itu sangat menghancurkan hatiku. Beristirahatlah dengan tenang, Sulli,” tulis akun @baooo1016.

Tak sedikit yang merasa tidak percaya dengan berita yang beredar, lantaran SM Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun hingga saat berita ini ditulis. Di sisi lain, polisi mengumumkan bahwa ia menemukan Sulli gantung diri di lantai dua rumahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)