home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Instagram Terakhir Sulli Banjir Ucapan Duka Cita

Senin, 14 Oktober 2019 17:15 by muthiasp | 36588 hits
Postingan Instagram Terakhir Sulli Banjir Ucapan Duka Cita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/10), berbagai outlet berita Korea Selatan melaporkan bahwa Sulli ditemukan meninggal dunia. Kabarnya, ia ditemukan oleh sang manajer setelah sempat tidak bisa dihubungi sejak Minggu (13/10) sore.

Kabar itu tentu mengejutkan publik khususnya para penggemar yang setia mendukung Sulli. Mereka lantas membanjiri postingan terakhir Instagram Sulli dengan ucapan duka cita, “Aku harap kau bahagia di surga,” tulis pemilik akun @nitaaaaa666.

Seorang fans mengungkapkan, “Aku menyukainya hampir 7 tahun sejak SMA. Aku tidak tahu harus bilang apa sekarang. Melihatnya menangis membuatku patah hati. Aku tahu dia butuh bantuan, tapi aku tidak bisa melakukan apapun kecuali komen di Instagramnya untuk menunjukkan dukungan dan cintaku”.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

“Aku tahu pasti ada sesuatu yang salah tapi aku tidak bisa melakukan apapun, sangat menghancurkan hatiku. Dia sering minta tolong, tapi semua yang didapatkan adalah komentar buruk. Itu sangat menghancurkan hatiku. Beristirahatlah dengan tenang, Sulli,” tulis akun @baooo1016.

Tak sedikit yang merasa tidak percaya dengan berita yang beredar, lantaran SM Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun hingga saat berita ini ditulis. Di sisi lain, polisi mengumumkan bahwa ia menemukan Sulli gantung diri di lantai dua rumahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)