SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan

Rabu, 16 Oktober 2019 09:00 by bellaevania | 363 hits
Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pengalaman tak menyenangkan dialami Harry Styles saat Ia menaruh rasa iba dan berusaha menolong seorang gelandangan. Peristiwa ini bahkan harus berakhir di pengadilan.

Melansir Aceshowbiz, menurut Pengadilan Hendon di London, Harry Styles mengklaim bahwa dirinya dilecehkan oleh seorang gelandangan berusia 26 tahun bernama Pablo Tarazaga-Orero. Kisah ini bermula saat Harry merasa iba karena melihat Pablo tidur di halte bus.

Pelantun ‘Lights Up’ ini pun menawarkan diri untuk membayar biaya menginap sehari di hotel untuk pria tersebut. “Aku pikir sangat menyedihkan seorang yang begitu muda tidur di halte bus, ketika itu dingin. Aku merasa kasihan padanya,” ucap Harry.

Harry juga mengklaim pernah menawarkan makanan untuk pria itu. Ia bahkan mencari restoran makanan vegan untuk mencari kacang edamame yang diminta pria itu. Keesokan harinya ketika Harry kembali membawa dua sandwich, dua salad, dan dua muffin dari café vegan untuknya, Pablo malah bertanya untuk mendapatkan makanan lain.

Baca juga: Duh, Harry Styles Dirampok dan Ditodong Pisau Saat Hari Valentine

Selain perlakuan yang kurang menyenangkan, gelandangan tersebut kerap mengikuti Harry hingga membuatnya tak merasa nyaman saat masuk-keluar rumah. Pria itu juga sempat ‘menyerang’ Harry saat Ia keluar untuk berolahraga.

Harry melakukan banyak cara untuk melepaskan diri dari gelandangan yang berubah menjadi penguntitnya, termasuk memberinya sejumlah uang agar pria itu segera pindah. Namun usaha Harry tak digubris hingga membawa kasus ini ke pengadilan. Harry disebut sangat ketakutan hingga memasang kunci ekstra di pintu kamar dan memperketat keamanan rumah.

“Aku ingin dia mendapat bantuan tetapi aku juga lebih suka tidak melakuan kontak dengannya. Aku ingin merasa aman di rumah,” ujar Harry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama Hospital Playlist berhasil menghipnotis banyak penonton dengan ceritanya yang unik dan hangat. Ternyata para pemeran utama juga merasakan hal yang sama, dan tidak sabar untuk menyambut kedatangan musim keduanya....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....
  • HOT !
    Pada Kamis (04/05), NCT 127 kembali meraih trophy keempat mereka untuk  ‘Punch’  di program M!Countdown. sebelumnya NCT 127 juga berhasil meraih trophy pertama mereka di program yang sama pada tanggal 28 Mei lalu...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)