SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Junsu JYJ Dikabarkan Ajukan Gugatan Terhadap 'A' Atas Penipuan 30 Milyar KRW

Jumat, 18 Oktober 2019 11:33 by Rie127 | 863 hits
Keluarga Junsu JYJ Dikabarkan Ajukan Gugatan Terhadap 'A' Atas Penipuan 30 Milyar KRW
Image Source: namumoe

DREAMERS.ID - Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah.

Laporan tersebut mengatakan bahwa pihak kepolisian Seoul sedang menyelidiki makelar 'A' setelah Junsu dan ayahnya mengajukan gugatan terhadap ‘A’. Pihak Junsu  mengklaim bahwa pada bulan Januari 2017, mereka telah membayar sekitar 24 miliar KRW atau sekitar 287 Milyar rupiah menempatkan hotel Toscana mereka di pulau Jeju untuk dijual.

Selain itu, pihak keluarga Junsu juga mengklaim bahwa mereka telah membayar biaya tambahan sebesar 6 miliar KRW atau setara dengan 71 Milyar rupiah untuk jaminan keamanan, jika di hitung total, pihak Junsu telah membayar sebesar 30 miliar KRW atau sekitar 360 Milyar rupiah.

Baca juga: Kim Junsu JYJ Kembali Jadi Vampir Dalam Drama Musikal 'Dracula'

Junsu dan ayahnya diketahui telah membeli tanah di pulau Jeju pada tahun 2011  untuk membangun sebuah hotel keluarga. Kemudian, pada Januari 2017, pihak Junsu menandatangani hak atas properti hotel ke agen ‘A’ tersebut.

Pihak Junsu telah mengajukan gugatan terhadap 'A' atas dugaan penipuan selama proses ini, sementara 'A' telah membantah tuduhan tersebut kepada polisi. Ayah 'A' dan Junsu dilaporkan menghadiri pemeriksaan polisi pada tanggal 15 Oktober, saat polisi melanjutkan penyelidikan yang sedang berlangsung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)