SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Junsu JYJ Dikabarkan Ajukan Gugatan Terhadap 'A' Atas Penipuan 30 Milyar KRW

Jumat, 18 Oktober 2019 11:33 by Rie127 | 866 hits
Keluarga Junsu JYJ Dikabarkan Ajukan Gugatan Terhadap 'A' Atas Penipuan 30 Milyar KRW
Image Source: namumoe

DREAMERS.ID - Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah.

Laporan tersebut mengatakan bahwa pihak kepolisian Seoul sedang menyelidiki makelar 'A' setelah Junsu dan ayahnya mengajukan gugatan terhadap ‘A’. Pihak Junsu  mengklaim bahwa pada bulan Januari 2017, mereka telah membayar sekitar 24 miliar KRW atau sekitar 287 Milyar rupiah menempatkan hotel Toscana mereka di pulau Jeju untuk dijual.

Selain itu, pihak keluarga Junsu juga mengklaim bahwa mereka telah membayar biaya tambahan sebesar 6 miliar KRW atau setara dengan 71 Milyar rupiah untuk jaminan keamanan, jika di hitung total, pihak Junsu telah membayar sebesar 30 miliar KRW atau sekitar 360 Milyar rupiah.

Baca juga: Junsu JYJ Dikonfirmasi Jadi Juri Di 'Mister Trot' TV Chosun

Junsu dan ayahnya diketahui telah membeli tanah di pulau Jeju pada tahun 2011  untuk membangun sebuah hotel keluarga. Kemudian, pada Januari 2017, pihak Junsu menandatangani hak atas properti hotel ke agen ‘A’ tersebut.

Pihak Junsu telah mengajukan gugatan terhadap 'A' atas dugaan penipuan selama proses ini, sementara 'A' telah membantah tuduhan tersebut kepada polisi. Ayah 'A' dan Junsu dilaporkan menghadiri pemeriksaan polisi pada tanggal 15 Oktober, saat polisi melanjutkan penyelidikan yang sedang berlangsung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Peristiwa perampokan pernah dialami Kim Kardashian saat berada di Paris. Sampai saat ini kejadian tersebut tetap menyisakan trauma bagi Kim Kardashian....
  • HOT !
    Ratu Elizabeth II baru saja memecat Pangeran Andrew, anaknya sendiri dari semua tugas kerajaan. Pangeran Andrew dirundung skandal kontroversi keterlibatannya dengan Jeffrey Epstein, pelaku perdagangan seks anak yang bunuh diri dalam penjara....
  • HOT !
    Pada bulan Juli kemarin, Lai Guanlin mengajukan pembatalan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment, karena dugaan melanggar ketentuan seperti menjual kontrak ke pihak ketiga tanpa sepengetahuannya. Pengadilan pun baru saja mengeluarkan keputusannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)