home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suguhkan Musik Beragam Genre, Inilah Jadwal Penampilan Lineup GUDFEST 2019

Sabtu, 19 Oktober 2019 09:00 by fzhchyn | 836 hits
Suguhkan Musik Beragam Genre, Inilah Jadwal Penampilan Lineup GUDFEST 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik GUDFEST 2019 siap digelar Helipad Parking Ground Senayan pada 2 dan 3 November mendatang. Hanya tinggal sekitar dua minggu lagi, GUDlive pun mengumumkan jadwal lineup yang akan tampil perharinya melalui akun Instagram.

GUDFEST menawarkan pengalaman yang berbeda dari festival-festival lainnya dengan jenis musik yang sangat beragam. Terlihat dari hari pertama yang akan diisi penampilan dari boy groupasal Korea Selatan, iKON dan trio British yang tidak kalah mencuri perhatian yaitu New Hope Club. Diiringi dengan deretan artis lokal yang sedang naik daun seperti Denisa, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RL Klav, dan Syahravi.

Selanjutnya, di hari kedua GUDFEST akan diisi oleh FUR, quartet asal United Kingdom dan Soloist Korean Hip Hop dan R&B, Zion T. Talent-talent muda berbakat dalam negeri seperti Adrian Khalif, Ahmad Abdul, HURSA, Pamungkas, dan Rendy Pandugo juga akan ikut meramaikan panggung GUDFEST hari kedua.

“Kami melihat antusias masyarakat terhadap GUDFEST ini sangat baik. Karena sebelum kami umumkan semua line up nya tiket General Admission saat ini sudah masuk ke tahap Presale 3 dan sudah hampir habis terjual sebelum masuk ke harga normal” ungkap Rully PM, CEO GUDlive.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Pembelian tiket GUDFEST dapat dilakukan secara online melalui exclusive ticketing partner yaitu tiket.com dan blibli.com. GUDFEST juga bekerja sama dengan beberapa partner untuk penjualan tiket offline seperti acarabarudotcom, Kota Kasablanka, dan BOBOBOX.

Selain kategori General Admission, terdapat juga kategori VIP. Dengan harga Rp2.000.000 (belum termasuk pajak), pengunjung tidak hanya dapat menikmati acara GUDFEST selama berlangsung namun ada juga benefit lain yang ditawarkan seperti VIP Front Row Stage, VIP Lounge, VIP Parking, VIP Toilet, VIP Bus. Dan untuk khusus kategori VIP, tiket masuk sudah termasuk merchandise Raincoat dan Tumbler, yang dapat digunakan langsung untuk isi ulang air minum yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara.

“Harapan kami di GUDFEST selain menciptakan good experience melalui festival musik, kami juga ingin mengajak untuk berbagi kebaikan. Berbagi kebaikan bisa dimulai dari diri sendiri dan dari hal kecil misalnya dengan membawa Tumbler atau botol minum untuk ke GUDFEST sehingga mengurangi sampah plastik karena pengunjung bisa melakukan isi ulang air minum di water station yang kami sediakan” ungkap Bimo Nugroho, Program Director GUDFEST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)