home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Putus, Shawn Mendes Unggah Foto Dicium Camilla Cabello

Senin, 21 Oktober 2019 11:36 by sukmagayatri | 8428 hits
Bantah Rumor Putus, Shawn Mendes Unggah Foto Dicium Camilla Cabello
Image Source: News18.com

DREAMERS.ID - Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi-lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Camilla terlihat memberikan ciuman di pipi penyanyi berumur 21 tahun itu, sedangkan Shawn terlihat melingkari tubuh mungil Camilla dengan sebelah tangannya.

 

Baca juga: Camila Cabello Dapat Kejutan Ultah Bertema Cinderella dari Shawn Mendes

Shawn Mendes juga memberikan sebuah caption singkat berupa emoji love berwarna hitam tanpa tulisan apapun. Secara tidak langsung, Shawn telah membantah rumor putus tersebut dan menujukkan kepada 53 juta pengikutnya di Instagram bahwa hubungannya dengan pelantun lagu ‘Havana’ itu baik-baik saja. 

Sebelumnya, rumor putus antara Shawn dan Camilla mulai tersebar setelah Shawn menghapus video lucu yang ia unggah di Instagram, dimana dalam video tersebut mereka memperlihatkan cara bercumbu pada tanggal 15 Oktober 2019.

Shawn Mendes dan Camilla Cabello dikabarkan menjalin hubungan romantis setelah melakukan kolaborasi di lagu ‘Senorita’ yang saat ini telah mendapatkan 715 juta views di YouTube dalam kurun waktu tiga bulan saja. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)