SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino Ungkap Konsep Comeback WINNER Hingga Inspirasi Bermusik dari Puisi

Selasa, 22 Oktober 2019 23:00 by zia92 | 487 hits
Mino Ungkap Konsep Comeback WINNER Hingga Inspirasi Bermusik dari Puisi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mino WINNER menjadi sampul majalah Esquire edisi November. Dalam pemotretannya, sang rapper mengenakan pra-koleksi Louis Vuitton S/S 2020 dan dengan mudah memperlihatkan berbagai gaya yang unik dengan outfit yang dikenakan.

Dalam wawancaranya, Mino berbicara tentang comeback WINNER yang akan datang dan mengungkapkan bahwa album ‘CROSS’ akan terdiri dari crossover berbagai genre. Ia menjelaskan bahwa WINNER akan comeback dengan album yang memiliki konsep yang jelas dan pesan yang lebih serius dari sebelumnya.

Mino juga mengatakan bahwa ia mengerjakan musik kapan pun ia punya waktu, mengungkapkan bahwa ia punya kamar terpisah untuk digunakan sebagai studio. Soal inspirasi untuk musiknya, ia mengatakan bahwa ia menyukai puisi. “Aku tidak terlalu suka membaca (buku),” katanya dan menjelaskan bahwa ia tidak bisa membaca dalam sekali duduk tanpa jadwal yang sibuk mengusik akur cerita.

Baca juga: Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Setelah Mino WINNER Dikabarkan Tampil di Club Saat Pandemi

Ia menambahkan, “Meski begitu, aku sangat suka koleksi puisi. Sebagai orang yang yang berfokus pada penyampaian pesan melalui rap, ekspresi tersirat (dalam puisi) benar-benar menarik.” Mino bahkan mengungkapkan bahwa ia juga sedang mengerjakan penulisan puisi.

Mengenai perbedaan antara berkarir solo sebagai saingan grup, Mino mengatakan bahwa ia mencoba menulis lirik lebih banyak berhubungan dengan orang ketika menulis untuk WINNER sementara berbagi lebih banyak cerita yang personal saat menulis lirik rap untuk proyek individualnya.

“Aku merasakan rasa tanggung jawab yang lebih besar (saat promosi solo). Aku merasakan pentingnya para member, dan aku terutama merasakan pentingnya fans. Aku promosi dengan hati yang lebih bersyukur,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon di drama populer Itaewon Class. Chemistry nyata yang diperlihatkan keduanya sempat memunculkan rumor jika mereka bermusuhan selama proses syuting drama tersebut....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (29/05) NCT 127 kembali meraih trophy kedua mereka untuk  ‘Punch’  di program musik KBS ‘Music Bank’. Sebelumnya pada  Kamis (28/05) NCT 127 berhasil meraih trophy pertama mereka untuk ‘Punch’ di M!Countdown....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)