home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemarin Soal Nama Anak, Sekarang Franda Protes Karena Wajahnya 'Dipajang' di Truk

Selasa, 05 November 2019 15:40 by sukmagayatri | 932 hits
Kemarin Soal Nama Anak, Sekarang Franda Protes Karena Wajahnya 'Dipajang' di Truk
Image Souce: Konfrontasi

DREAMERS.ID - Nama publik figur Franda mungkin sudah tidak asing ditelinga masyarakat, setelah kemarin sempat menghebohkan media sosial karena ‘protes’ soal nama anaknya yang dijiplak orang lain, kali in Franda kembali protes soal wajahnya yang menjadi lukisan di bagian belakang truk.

Dalam lukisan tersebut, terlihat wajah Franda tengah tersenyum dengan rambut panjangnya yang terurai. Istri dari aktor Samuel Zylgwin itu juga terlihat mengenakan baju merah dalam lukisan dirinya yang ada di bagian belakang truk tersebut.


Image Source: liputan6.com

"Ada yang ngirim beginian. Kata-katanya sih romantis yes tapi itu anu kenapa harus pakai muka ku," tulis Franda melalui Instagram story-nya, @frandaaa87.

Protesan Franda yang kemudian viral di media sosial itu sontak mengundang banyak sekali komentar dari warganet. Terlebih lagi, setelah akun gossip @lambe_turah ikut mengunggah postingan Instagram story milik Franda tersebut.

“Raisa aja gpp, malah di post di ig :( kalo di jelek"in ya maraaah inikan enggak, mau gamau jadi public figur y gtuuu,” Ungkap salah satu warganet di kolom komentar. “Haduh rempong bgt mbyakkk...” Tulis warganet yang lain. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)