home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Tayang di Tahun 1981, 'Ratu Ilmu Hitam' Disebut Film Reboot, Apa Bedanya Dengan Remake?

Kamis, 07 November 2019 18:00 by Rie127 | 1384 hits
Pernah Tayang di Tahun 1981, 'Ratu Ilmu Hitam' Disebut Film Reboot, Apa Bedanya Dengan Remake?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapi Film kembali membuat ulang film horor dengan judul ‘Ratu Ilmu Hitam’ yang sebelumnya pernah ditayangkan pada tahun 1981 dan di bintangi oleh Ratu Horor Suzzanna dengan judul yang sama, namun, film ini disebut dengan film reboot daripada film remake.

“Kita nyebutnya reboot kali ini, karena kalau remake kan pemain dan ceritanya sama. Kali ini kita ambil dari perspektif si korbannya”. ungkap Hannah Al Rashid belum lama ini.

Film 'Ratu Ilmu Hitam' pada tahun 1981 lebih menceritakan tentang karakter yang diperankan oleh Suzzanna yang menderita karena penghianatan hingga dirinya berguru pada seseorang yang sakti dan mendalami ilmu hitam untuk melakukan balas dendam.

“Kalau yang 1981 kan diambilnya dari sudut pandang si 'Ratu Ilmu Hitam'-nya. Jadi ini nge-twist sedikit dari cerita yang ditulis Joko Anwar”. imbuh Ade Firman Hakim.

Walaupun merupakan film reboot, ‘Ratu Ilmu Hitam’ versi 1981 dan versi 2019 tetap akan saling terhubungan. Selain itu aka nada penyempurnaan di beberapa adegan yang diklaim akan memancing rasa takut.

“Balas dendamnya yang masih jadi garis besar yang sama. Sama kalau dulu pakai practical effects tapi untuk mendapatkan efek takut atau jijik, yang sekarang diperhalus lagi dengan efek digital jadi scare-nya makin jadi”. jelas Hannah Al Rashid. 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)