SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Tayang di Tahun 1981, 'Ratu Ilmu Hitam' Disebut Film Reboot, Apa Bedanya Dengan Remake?

Kamis, 07 November 2019 18:00 by Rie127 | 1346 hits
Pernah Tayang di Tahun 1981, 'Ratu Ilmu Hitam' Disebut Film Reboot, Apa Bedanya Dengan Remake?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapi Film kembali membuat ulang film horor dengan judul ‘Ratu Ilmu Hitam’ yang sebelumnya pernah ditayangkan pada tahun 1981 dan di bintangi oleh Ratu Horor Suzzanna dengan judul yang sama, namun, film ini disebut dengan film reboot daripada film remake.

“Kita nyebutnya reboot kali ini, karena kalau remake kan pemain dan ceritanya sama. Kali ini kita ambil dari perspektif si korbannya”. ungkap Hannah Al Rashid belum lama ini.

Film 'Ratu Ilmu Hitam' pada tahun 1981 lebih menceritakan tentang karakter yang diperankan oleh Suzzanna yang menderita karena penghianatan hingga dirinya berguru pada seseorang yang sakti dan mendalami ilmu hitam untuk melakukan balas dendam.

“Kalau yang 1981 kan diambilnya dari sudut pandang si 'Ratu Ilmu Hitam'-nya. Jadi ini nge-twist sedikit dari cerita yang ditulis Joko Anwar”. imbuh Ade Firman Hakim.

Walaupun merupakan film reboot, ‘Ratu Ilmu Hitam’ versi 1981 dan versi 2019 tetap akan saling terhubungan. Selain itu aka nada penyempurnaan di beberapa adegan yang diklaim akan memancing rasa takut.

“Balas dendamnya yang masih jadi garis besar yang sama. Sama kalau dulu pakai practical effects tapi untuk mendapatkan efek takut atau jijik, yang sekarang diperhalus lagi dengan efek digital jadi scare-nya makin jadi”. jelas Hannah Al Rashid. 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Sejak membintangi drama ‘SKY Castle’ hingga ‘Extraordinary You’, Kim Hye Yoon telah menikmati popularitasnya. Baru baru ini dalam wawancara eksklusif di SBS ‘Night of real Entertainment', sang aktris mengungkapkan pemikiran terjujurnya tentang ketenarannya yang melambung....
  • HOT !
    Setelah di episode sebelumnya, para member menunjukkan keseruan dengan bermain ‘Werewolf’. Di hari terakhir para member berada di daerah Chuncheon dan Hongcheon, mereka diajak ke tempat yang tidak kalah seru oleh para staff, yaitu Alpaca’s World....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)