SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alumni 'Produce', Lee Dae Hwi AB6IX Tanggapi Kontroversi Manipulasi Voting

Jumat, 08 November 2019 19:50 by zia92 | 1384 hits
Alumni 'Produce', Lee Dae Hwi AB6IX Tanggapi Kontroversi Manipulasi Voting
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Kontroversi seputar manipulasi voting di Mnet Produce 101 telah menjadi topik panas di industri hiburan dalam beberapa waktu belakangan ini. Lee Dae Hwi, yang menjadi salah satu alumni dan member grup jebolan program tersebut nampaknya tak luput dari penrtanyaan wartawan.

Pada 8 November, Lee Dae Hwi menghadiri konferensi pers untuk drama pendek SBS yang akan datang ‘Mon Chou Chou Global House’. Dalam kesempatan tersebut, ia diminta untuk membagikan pemikirannya tentang kontroversi manipulasi voting yang melibatkan seri ‘Produce 101’.

Sebagai informasi, produser Ahn Joon Young baru-baru ini mengaku telah melakukan manipulasi untuk musim ketiga ‘Produce 48’ dan musim keempat ‘Produce X 101’. Lee Dae Hwi sendiri merupakan salah satu member dari Wanna One, yang merupakan grup jebolan musim kedua ‘Produce 101: Season 2’.

Menanggapi pertanyaan di konferensi pers, member boy group AB6IX itu mengatakan, “Aku juga menerima pertanyaan seperti itu saat showcase (comeback) AB6IX, tapi masalah ini menjadi semakin parah sejak saat itu. Ini memilukan.”

Lee Dae Hwi melanjutkan, “Sangat disayangkan bahwa bahkan kerja keras para kontestan dibayang-bayangi. Aku harap mereka bisa melewati ini dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
  • HOT !
    Hanya dalam waktu dua minggu pasca kelahiran anak kembarnya, Minhwan harus masuk wajib militer. Member FT Island tersebut sudah resmi menjalankan kewajibannya kepada negara per tanggal 24 Februari ini....
  • HOT !
    Sukses merilis album terbaru ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari lalu, BTS pertama kali memperkenalkan album baru mereka di beberapa program dan wawancara di Amerika Serikat. Dan pada Senin (24/2), mereka pun menggelar konferensi pers di Korea Selatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)