home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Histeris, Baekhyun Nyanyikan Lagu I Love You 3000 di Konser SuperM

Kamis, 14 November 2019 17:00 by muthiasp | 1713 hits
Bikin Histeris, Baekhyun Nyanyikan Lagu I Love You 3000 di Konser SuperM
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya sibuk menjalani tur dunia dengan EXO dan persiapan comeback, tetapi Baekhyun juga tengah melakukan tur konser bersama SuperM. Dalam salah satu konsernya, ia mempersembahkan lagu I Love You 3000 untuk fans.

Pada 13 November, SuperM menggelar konser yang bertajuk We Are the Future di United Center, Chicago. Baekhyun, Kai, Lucas, Mark, Taemin, Taeyong, dan Ten tampil keren membawakan lagu-lagunya dihadapan ribuan fans yang sudah memadati venue.

Di sesi bicara, Baekhyun mengatakan punya satu hadiah spesial yang sudah dipersiapkan untuk penggemar. Fans berteriak antusias, dan Baekhyun menyuruh mereka agar diam sejenak. Kemudian ia mulai menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Baekhyun menyanyikan lagu tersebut dengan mengubah sedikit liriknya yang membuat fans tersentuh, “Baby take my hand.. I want you to be my girlfriend. Cause you my iron mam, and I love you 3000”. Nyanyian singkatnya itu langsung membuat fans histeris.

Tak hanya penggemar yang secara langsung hadir di venue konser, melainkan seluruh dunia lewat media sosial juga heboh. Video potongan Baekhyun menyanyikan lagu tersebut pun viral, dan menuai komentar positif dari penggemar, khususnya yang berasal dari Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)