SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Histeris, Baekhyun Nyanyikan Lagu I Love You 3000 di Konser SuperM

Kamis, 14 November 2019 17:00 by muthiasp | 1252 hits
Bikin Histeris, Baekhyun Nyanyikan Lagu I Love You 3000 di Konser SuperM
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya sibuk menjalani tur dunia dengan EXO dan persiapan comeback, tetapi Baekhyun juga tengah melakukan tur konser bersama SuperM. Dalam salah satu konsernya, ia mempersembahkan lagu I Love You 3000 untuk fans.

Pada 13 November, SuperM menggelar konser yang bertajuk We Are the Future di United Center, Chicago. Baekhyun, Kai, Lucas, Mark, Taemin, Taeyong, dan Ten tampil keren membawakan lagu-lagunya dihadapan ribuan fans yang sudah memadati venue.

Di sesi bicara, Baekhyun mengatakan punya satu hadiah spesial yang sudah dipersiapkan untuk penggemar. Fans berteriak antusias, dan Baekhyun menyuruh mereka agar diam sejenak. Kemudian ia mulai menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri.

Baca juga: EXO Buka-bukaan Tentang Lee Soo Man, Baekhyun Ngaku Sering Diomelin

Baekhyun menyanyikan lagu tersebut dengan mengubah sedikit liriknya yang membuat fans tersentuh, “Baby take my hand.. I want you to be my girlfriend. Cause you my iron mam, and I love you 3000”. Nyanyian singkatnya itu langsung membuat fans histeris.

Tak hanya penggemar yang secara langsung hadir di venue konser, melainkan seluruh dunia lewat media sosial juga heboh. Video potongan Baekhyun menyanyikan lagu tersebut pun viral, dan menuai komentar positif dari penggemar, khususnya yang berasal dari Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)