home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Histeris, Baekhyun Nyanyikan Lagu I Love You 3000 di Konser SuperM

Kamis, 14 November 2019 17:00 by muthiasp | 1458 hits
Bikin Histeris, Baekhyun Nyanyikan Lagu I Love You 3000 di Konser SuperM
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya sibuk menjalani tur dunia dengan EXO dan persiapan comeback, tetapi Baekhyun juga tengah melakukan tur konser bersama SuperM. Dalam salah satu konsernya, ia mempersembahkan lagu I Love You 3000 untuk fans.

Pada 13 November, SuperM menggelar konser yang bertajuk We Are the Future di United Center, Chicago. Baekhyun, Kai, Lucas, Mark, Taemin, Taeyong, dan Ten tampil keren membawakan lagu-lagunya dihadapan ribuan fans yang sudah memadati venue.

Di sesi bicara, Baekhyun mengatakan punya satu hadiah spesial yang sudah dipersiapkan untuk penggemar. Fans berteriak antusias, dan Baekhyun menyuruh mereka agar diam sejenak. Kemudian ia mulai menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri.

Baca juga: Baekhyun EXO Jadi Solois Pertama Raih Triple Platinum Gaon

Baekhyun menyanyikan lagu tersebut dengan mengubah sedikit liriknya yang membuat fans tersentuh, “Baby take my hand.. I want you to be my girlfriend. Cause you my iron mam, and I love you 3000”. Nyanyian singkatnya itu langsung membuat fans histeris.

Tak hanya penggemar yang secara langsung hadir di venue konser, melainkan seluruh dunia lewat media sosial juga heboh. Video potongan Baekhyun menyanyikan lagu tersebut pun viral, dan menuai komentar positif dari penggemar, khususnya yang berasal dari Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)