home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Youtube 'Hikmah Kehidupan' Minta Maaf, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi

Kamis, 14 November 2019 15:45 by bellaevania | 964 hits
Akun Youtube 'Hikmah Kehidupan' Minta Maaf, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi
Image Source: Kompas/Grid

DREAMERS.ID - Pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan yang menyebar fitnah bisnis kuliner Ruben Onsu menggunakan pesugihan, meminta maaf. Namun Ruben dan Roy Kiyoshi yang ikut terseret kasus ini berniat terus melanjutkan pelaporan ke polisi.

Baru-baru ini beredar video seorang pria yang mengaku sebagai pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan. Pelaku yang diketahui bernama Abriel turut menyinggung nama Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Ia mengakui kesalahan dan meminta maaf.

"Kepada manajemen Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba saya memohon maaf atas semua perbuatan saya yang telah membuat kegaduhan”. "Semua perbuatan saya lakukan karena berdasarkan ketidaktahuan saya sebagai manusia dan saya menyadari sepenuhnya ini adalah kesalahan saya," kata Abriel.

Baca juga: Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Baik Ruben dan Roy menerima permintaan maaf tersebut namun hukum tetap berjalan. "Sebelum dia minta maaf, saya sudah memaafkan. Kalau saya memaafkan dia kan saya enggak perlu teriak-teriak," kata Ruben Onsu, Rabu (13/11). "Saya sudah serahkan semua ke kuasa hukum saya. Karena laporan sudah masuk ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya aja," ujarnya.

Sama seperti Ruben, Roy juga siap menjalani proses hukum yang berjalan. "Aku sudah siap, kalau maafin kita uda maafin ya. Tapi hukum terus berjalan. Biar ada efek jera buat yang lain," timpal Roy Kiyoshi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)