SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Youtube 'Hikmah Kehidupan' Minta Maaf, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi

Kamis, 14 November 2019 15:45 by bellaevania | 780 hits
Akun Youtube 'Hikmah Kehidupan' Minta Maaf, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi
Image Source: Kompas/Grid

DREAMERS.ID - Pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan yang menyebar fitnah bisnis kuliner Ruben Onsu menggunakan pesugihan, meminta maaf. Namun Ruben dan Roy Kiyoshi yang ikut terseret kasus ini berniat terus melanjutkan pelaporan ke polisi.

Baru-baru ini beredar video seorang pria yang mengaku sebagai pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan. Pelaku yang diketahui bernama Abriel turut menyinggung nama Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Ia mengakui kesalahan dan meminta maaf.

"Kepada manajemen Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba saya memohon maaf atas semua perbuatan saya yang telah membuat kegaduhan”. "Semua perbuatan saya lakukan karena berdasarkan ketidaktahuan saya sebagai manusia dan saya menyadari sepenuhnya ini adalah kesalahan saya," kata Abriel.

Baik Ruben dan Roy menerima permintaan maaf tersebut namun hukum tetap berjalan. "Sebelum dia minta maaf, saya sudah memaafkan. Kalau saya memaafkan dia kan saya enggak perlu teriak-teriak," kata Ruben Onsu, Rabu (13/11). "Saya sudah serahkan semua ke kuasa hukum saya. Karena laporan sudah masuk ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya aja," ujarnya.

Sama seperti Ruben, Roy juga siap menjalani proses hukum yang berjalan. "Aku sudah siap, kalau maafin kita uda maafin ya. Tapi hukum terus berjalan. Biar ada efek jera buat yang lain," timpal Roy Kiyoshi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)