home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akun Youtube 'Hikmah Kehidupan' Minta Maaf, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi

Kamis, 14 November 2019 15:45 by bellaevania | 838 hits
Akun Youtube 'Hikmah Kehidupan' Minta Maaf, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi Tetap Lapor Polisi
Image Source: Kompas/Grid

DREAMERS.ID - Pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan yang menyebar fitnah bisnis kuliner Ruben Onsu menggunakan pesugihan, meminta maaf. Namun Ruben dan Roy Kiyoshi yang ikut terseret kasus ini berniat terus melanjutkan pelaporan ke polisi.

Baru-baru ini beredar video seorang pria yang mengaku sebagai pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan. Pelaku yang diketahui bernama Abriel turut menyinggung nama Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Ia mengakui kesalahan dan meminta maaf.

"Kepada manajemen Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba saya memohon maaf atas semua perbuatan saya yang telah membuat kegaduhan”. "Semua perbuatan saya lakukan karena berdasarkan ketidaktahuan saya sebagai manusia dan saya menyadari sepenuhnya ini adalah kesalahan saya," kata Abriel.

Baca juga: Kisruh Merek Bisnis, Ruben Onsu Dilarang Pakai Nama Geprek Bensu

Baik Ruben dan Roy menerima permintaan maaf tersebut namun hukum tetap berjalan. "Sebelum dia minta maaf, saya sudah memaafkan. Kalau saya memaafkan dia kan saya enggak perlu teriak-teriak," kata Ruben Onsu, Rabu (13/11). "Saya sudah serahkan semua ke kuasa hukum saya. Karena laporan sudah masuk ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya aja," ujarnya.

Sama seperti Ruben, Roy juga siap menjalani proses hukum yang berjalan. "Aku sudah siap, kalau maafin kita uda maafin ya. Tapi hukum terus berjalan. Biar ada efek jera buat yang lain," timpal Roy Kiyoshi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)