home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru EXO 'Obsession' Rajai Chart Musik Lokal Hingga Internasional

Kamis, 28 November 2019 10:25 by muthiasp | 799 hits
Album Baru EXO 'Obsession' Rajai Chart Musik Lokal Hingga Internasional
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setahun dinantikan, perilisan album terbaru EXO pada Rabu (27/11) disambut meriah oleh penggemar lokal maupun internasional. Hal itu membuat album dan lagu andalannya yang berjudul Obsession merajai berbagai tangga musik Korea hingga banyak negara lainnya.

Pada 28 November pukul 1 dini hari, lagu Obsession menduduki peringkat satu di realtime chart MelOn, Bugs, Soribada, dan FLO. Serta ada di peringkat kedua situs musik Genie. Selain itu, EXO juga berhasil memimpin iTunes Top Albums Chart setidaknya di total 60 negara.

Mulai dari Kanada, Perancis, Uni Emirat Arab, India, Argentina, Brazil, Chili, Belgia, Bolivia, Bahrain, Brunei, Bulgaria, Kolombia, Costa Rica, Denmark, Mesir, El Salvador, Finlandia, Yunani, Guatemala, Honduras, Hungaria, Russia, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Sweden, Taiwan, Vietnam, Thailand, hingga tentunya Indonesia.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Album EXO Obsession juga berhasil meraih peringkat satu di berbagai daily album chart di Korea seperti Synara Records, Hanteo, Yes24, dan lainnya. Serta di Tiongkok, seperti QQ Music, KuGou Music, dan Digital Album Sales Chart Kuwo Music.

Sementara itu, Obsession menjadi album perdana EXO dengan formasi enam member. Terdapat 10 lagu di album Obsession yaitu diantaranya Trouble, Jekyll, Groove, Ya Ya Ya, Baby You Are, Non Stop, Day After Day, Butterfly Effect, dan Obsession versi Cina.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)