SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 10 Tahun, Junsu JYJ Akhirnya Jadi Bintang Tamu Program Radio di Korea

Senin, 02 Desember 2019 21:13 by Rie127 | 487 hits
Usai 10 Tahun, Junsu JYJ Akhirnya Jadi Bintang Tamu Program Radio di Korea
Image Source: @cjes.tagram

DREAMERS.ID - Hari ini (02/11) Kim Junsu JYJ tampil sebagai bintang tamu di ‘Park Myung Soo’s Radio Show’. Penampilannya di program radio ini menjadi yang perdana setelah 10 tahun, di mana ia berbagi tentang perjalanan karirnya selama ini.

Nantinya Junsu dan Park Myung Soo akan membintangi sebuah reality show yang sama berjudul ‘Sharing Economy’, dimana nantinye mereka akan berbagi barang-barang pribadi saat mereka tinggal bersama.

“Di masa lalu, tampil di TV dan tampil di variety show adalah bagian dari kehidupan saya sehari-hari. Namun, banyak yang telah berubah di dunia penyiaran selama sepuluh tahun terakhir. Pertunjukan menjadi jauh lebih realistis dari sebelumnya. Hari-hari ini, variety show tampak seperti mimpi seperti gelembung. Selama sepuluh tahun terakhir, variety show terasa seperti mimpi yang sulit dipahami bagi saya. Mimpi itu telah kembali kepada saya baru-baru ini, jadi saya selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik” ungkap Junsu.

Ia juga mengatakan, bahwa ia sangat berhati-hati untuk mempublikasikan rumahnya, namun ketika melihat artis lain yang juga mengungkapkan rumahnya, dan itu merupakan hal yang wajar, ia juga ingin menunjukkan keberanian untuk melakukannya.

Hal ini juga mematahkan asumsi publik bahwa Junsu merupakan orang yang misterius, namun Junsu mengatakan bahwa ia bukanlah orang yang misterius, itu hanyalah asumsi orang-orang yang membuatnya menjadi orang yang misterius.

Baca juga: Kim Junsu JYJ Beri Pesan Manis Tentang Penampilan Perdananya di Korea Setelah 10 Tahun

Park Myung Soo juga bertanya kepadanya tentang penghasilan bulanannya, dan dia mengungkapkan pendapatannya yang bersumber dari konser ia selenggarakan, dan drama musikal yang ia perankan.

“Sumber penghasilan utama saya adalah pertunjukan konser dan musikal. Saya kebanyakan menghabiskan uang saya untuk makanan. Saya tidak melihat harganya ketika saya makan di restoran. Saya pikir makan itu penting. Saya biasanya makan satu kali sehari. Saya tidak memeriksa harganya karena saya pikir penting untuk makan enak”.

Kim Junsu mengatakan dia berkomunikasi dengan penggemar melalui musik dan konser selama sepuluh tahun terakhir. Ia mengatakan bahwa panggung adalah pengingat alasan keberadaannya selama ini, termasuk jatuh bangun dan belajar mengenai kehidupan.

“Sejujurnya, saya mengalami kesulitan ketika tampil di TV atau radio sepuluh tahun yang lalu. Itu akan bohong jika saya mengatakan saya tidak lelah dari jadwal saya yang padat. Namun, saya sekarang menyadari bahwa masing-masing sangat berharga dan bersyukur. Jika saya bisa terus tampil di TV, saya dengan senang hati akan melakukan yang terbaik” ungkap Junsu.

Reality show ‘Sharing House’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 11 Desember pukul 10:05 malam KST. Saat ini Junsu juga tengah disibukkan dengan persiapan drama musikal bertajuk ‘Dracula’ yang akan diselenggarakan pada awal tahun 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)