SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bareng, Lee Dong Wook dan Gong Yoo Singgung Cinta Pertama Hingga Ungkap Kebiasaan Ini

Kamis, 05 Desember 2019 14:40 by muthiasp | 1453 hits
Liburan Bareng, Lee Dong Wook dan Gong Yoo Singgung Cinta Pertama Hingga Ungkap Kebiasaan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook kembali menghiasi layar kaca dengan menjadi pembawa acara dari program talk shownya sendiri di SBS. Gong Yoo hadir sebagai bintang tamu pertama. Dan mereka sempat menjalani proses syuting di Pulau Jeju, sekaligus liburan.

Keduanya tampak sangat menikmati waktu luang itu, dengan berkeliling pulau. Di mobil, mereka mengingat jika saat muda menikmati musik dengan CD tetapi sekarang sudah canggil dengan handphone dan bluetooth. Kemudian Gong Yoo memutarkan lagu ballad kesukaan mereka berdua.

Gong Yoo meledek Lee Dong Wook agar tidak menangis, namun dirinya sendiri juga terlihat hanyut dengan melodi dan lirik lagu tersebut sambil ikut bernyanyi. Gong Yoo berkata, “Siapa yang kamu pikirkan? (saat mendengar lagu ini)”. Lalu Lee Dong Wook menimpali, “Bukankah semua orang memikirkan cinta pertamanya?”.

Lee Dong Wook mengatakan, “Rasanya seperti kita sedang kencan. Aku tidak tahu jika dua pria akan datang (ke Jeju) seperti ini”.

Baca juga: Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Baru tvN

Selanjutnya, mereka mendatangi sebuah restoran. Gong Yoo memesan makgeolli atau wine beras, dan pancake seafood daun bawang. Terungkap lah kebiasaan aktor tampan itu yang rupanya suka memotret makanan yang akan disantapnya.

“Jika punya Instagram mungkin aku hanya akan membagikan foto makanan. Aku seseorang yang hidup untuk menikmati makanan. Jadi sangat sulit ketika aku memerankan karakter yang harus mengontrol dietku,” jelas Gong Yoo.

Gong Yoo lalu pura-pura kek kamar mandi untuk memberikan kejutan ulang tahun ke Lee Dong Wook. Namun Lee Dong Wook memergokinya, dan Gong Yoo menjadi kesal. Tetapi Lee Dong Wook berterima kasih atas kejutan tersebut. Keduanya pun melanjutkan sesi curhat di pinggir pantai sambil menikmati kopi.

Episode dengan Gong Yoo belum selesai, karena minggu depan Lee Dong Wook Wants to Talk akan menayangkan lanjutannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nominasi untuk 17th Korean Music Awards telah diumumkan! Ajang penghargaan KMA tahun ini akan digelar di Guro Arts Valley Theater pada 27 Februari mendatang pukul 7 malam waktu setempat....
  • HOT !
    Peran Lee Do Hyun dalam drama populer tvN Hotel del Luna terbilang jadi titik balik karirnya di dunia hiburan. Rupanya, masih banyak cerita menarik sampai memalukan dari proses syuting drama tersebut yang dialami oleh Lee Do Hyun....
  • HOT !
    Farhat Abbas seharusnya mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta, hari ini Selasa (21/1/2020). Farhat dipanggil polisi untuk klarifikasi dan didengar keterangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)