SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crash Landing On You: Cinta Dua Manusia yang Bertabrakan dengan Aturan Negara

Rabu, 18 Desember 2019 15:00 by muthiasp | 800 hits
Crash Landing On You: Cinta Dua Manusia yang Bertabrakan dengan Aturan Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang paling dinantikan, Crash Landing On You, akhirnya tayang juga. Di akhir pekan kemarin, tvN menayangkan dua episode perdananya yang langsung mencetak rating tinggi. Selain ceritanya yang unik, juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama

Dikisahkan Yoon Se Ri (Son Ye Jin), anak konglomerat pemilik bisnis fashion besar melakukan aksi paragliding. Namun cuaca mendadak memburuk hingga ada angin topan. Ia pun tertelan di pusaran angin itu dan berakhir tersangkut di hutan yang dikiranya taman nasional, tetapi ternyata tanah Korea Utara.

Saat itu, ia ditemukan oleh perwira Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang tengah berpatroli. Yoon Se Ri kabur karena Ri Jung Hyuk memintanya mengikuti tahap pemeriksaan. Sayangnya, Yoon Se Ri berlari ke arah yang salah, dan justru memasuki sebuah desa yang menjadi tempat tinggal Ri Jung Hyuk.

Melihat Yoon Se Ri kebingungan saat melihat mobil tentara, Ri Jung Hyuk langsung menyelamatkannya. Yoon Se Ri pun tinggal sementara di rumah Jung Hyuk, dengan hal-hal yang masih tradisional. Meski dingin tetapi Ri Jung Hyuk bisa menenangkan hati Yoon Se Ri ketika sedih. Bahkan rela membelikan keperluan Se Ri dari make-up sampai pakaian dalam.

Satu hari, Ri Jung Hyuk pergi ke Pyeongyang. Pimpinannya mendadak melakukan inspeksi yang mengancam keselamatan Yoon Se Ri. Dengan mobil berplat khusus, Jung Hyuk langsung meluncur ke rumah. Begitu sampai, Yoon Se Ri sudah dipamerkan di depan banyak orang. Demi menyelamatkan, Jung Hyuk menyebut Se Ri sebagai tunangannya.

Baca juga: Sempat Hiatus, Kim Jung Hyun Sebut Drama 'Crash Landing on You' Jadi Titik Balik Karirnya

Ternyata Ri Jung Hyuk selama ini menyembunyikan identitasnya sebagai anak Direktur Biro Politik Umum kepada rekan tentara, dan baru terungkap ketika ia difitnah oleh pimpinannya atas kasus kecelakaan mobil yang diduga terkait dengan kematian kakaknya, Ri Moo Hyuk (Ha Seok Jin).

Di Korea Selatan, Yoon Se Ri bisa disebut sebagai selebriti yang kerap menjadi sorotan. Ia sempat dikabarkan berpacaran dengan artis. Namun di sisi lain, ia menjadi musuh bagi ibu dan kakak-kakaknya karena berpotensi menggantikan sang ayah sebagai pimpinan perusahaan.

Sementara itu, Kim Jung Hyun sebagai Goo Seung Jung rupanya kabur ke Korea Utara setelah terlibat penipuan uang miliaran. Ia keturunan konglomerat yang suka menghamburkan yang untuk menyelamatkan dirinya. Seo Ji Hye sebagai Seo Dan, saingan Yoon Se Ri, akan muncul di episode berikutnya.

Ada epilog yang cukup mengejutkan, di mana Yoon Se Ri mendaftarkan diri untuk dimatikan karena depresi. Namun pihak rumah sakit menyarankannya untuk pergi ke Swiss. Ternyata di sana adalah tempat pertama Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk bertemu, namun keduanya tidak sadar. Dari sana juga awal mula Yoon Se Ri menyukai paragliding.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)